Bupati Inhil HM.Wardan bersama DPRD Sahkan Ranperda Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD T.A 2019.

Bersinarpos.com - TEMBILAHAN--Dengan  tujuan sebagai wadah silaturami bagi para driver (sopir) ambulan dan sebagai misi untuk menolong Masyarakat terutama Pelayanan Kesehatan Sebagai mandat Dewan pimpinan Pusat (DPP) Pekanbaru Faizal Harahap di tunjuk sebagai ketua Dewan Pimpinan Cabag (DPC) perkumpulan Unit Mobil Ambulance (PUMA) Kabupaten Inhil.

"DPC Puma Kabupaten Inhil Ini Baru terbentuk pada bulan Maret 2020 kemaren Kami mohon doa restu dan kelancaran dalam waktu dekat akan melaksanakan pelantikan kepengurusan di mana  pengemudi atau driver ambulance nantinya sudah punya wadah dalam bertugas melayani masyarakat."ujar faisal H Senin (27/07)


ketua DPC PUMA Kabupaten Inhil Faizal Harapap berdasarkan Mandat Ketua DPP Puma pekanbaru yang saat itu mendapat kunjugan dan silahturahmi dengan pengurus  DPC Granat Inhil  kedepan siap besinergi kepada siapapun terutama kepada DPC Granat Kab Inhil dalam membantu mayarakat terutama pelayanan kesehatan untuk menjadikan Inhil lebih baik.

"Alhamdulilah Banyak masukan yang kami dapatkan, kami siap bersama dan bersinergi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat"ujar Faisal H

Sementara itu Ketua DPC Granat Inhil Zakaria mengatakan Hadirnya DPC Puma di Kab. Inhil setidaknya bersama DPC Granat Kab. Inhil saling bersinergi dalam hal untuk menjadikan Inhil lebih baik terutama membantu masyarat dalam hal pelayanan kesehatan.

"Kehadirin puma ini bersama DPC Granat Kab. Inhil bisa membantu pasien penyalahgunaan Narkoba, kemudian pasien penyelahgunaan lem kambing Mereka inilah  memiliki peranan penting dalam melakukan perjalanan untuk mengantarkan pasien tersebut"ujar zakaria.

Untuk di ketahui Saat ini PUMA sudah ada di seluruh Kota dan Kabupaten di Indonesia faisal mengatakan untuk keanggotaan PUMA Inhil saat ini berjumlah 38 orang. Oleh sebab itu Ia mengajak kepada para sopir ambulan yang ada di Inhil namun belum bergabung agar supaya bergabung sebab diyakini akan banyak manfaatnya.

Di mana Adapun tujuan dari organisasi PUMA ini sendiri salahsatunya adalah sebagai wadah silaturami bagi para driver (sopir) ambulan (***)

Sumber Prokopim Inhil

Posting Komentar

0 Komentar