DPP Granat Laksanakan WEBINAR Nasional 13 Agustus Mendatang


BersinarPos.com, JAKARTA - Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) akan Laksanakan Kegiatan Web-Seminar (WEBINAR) Bertempat di Universitas Bhayangkara Jakarta pada hari kamis tanggal 13 Agustus 2020 mendatang

Dalam pelaksanaan Web-Seminar (WEBINAR) yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) yang hadir langsung melalui Video Conference (Vid-con) mengangkat Tema "SUDAH SEJAUH MANA PELAKSANAAN PROGRAM ALTERNATIVE DEVELOPMENT DIPROVINSI ACEH" Pelaksana dimulai pada pukul 10.00 s.d 13.00 Wib melalui Aplikasi Zoom Meetting.

Dalam kegiatan Web-Seminar (WEBINAR) Melalui Video Conference (Vid-con) menghadirkan Narasumber senior terpercaya yang mewakili dari Ormas Granat, Akademisi, Institusi Penegak Hukum (POLRI), dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Republik Indonesia.

Pelaksanaan kegiatan bertempat Universitas Bhayangkara Jakarta nantinya dihadiri langsung oleh Irjen Pol (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono, SH,. MH selaku Rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, Ketua Umum DPP Granat Dr. H. KRH. Hendri Yosodiningrat, SH,. MH, Ketua Dewan Pembina DPP Granat sekaligus Plh. Ketua Umum DPP Granat Komjen Pol (Purn) Drs. Tegar Sianipar, M.Si selaku pelaksana kegiatan Web-Seminar (WEBINAR)

Narasumber Web-Seminar (WEBINAR) Nantinya Ketua Dewan Pakar DPP Granat Komjen Pol (Purn) Drs. H. Ahwil Lutan, SH,. MBA, MM, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat BNN Irjen Pol, Drs. Anjan Pramuka Putra, SH,. MH, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri Brigjen Pol Drs. Krisno Halomoan Siregar, S.I.K, Sosiolog sekaligus Program Pemerhati Alternative Development Provinsi Aceh Dr. Khairan, S.Pd, M.Si dan Moderator dan Hot ternama di DPP Granat dan UBHARA JAYA.

Berdasarkan pantauan BersinarPos.com,  kegiatan Web-Seminar (WEBINAR) nantinya pada tanggal 13 Agustus 2020 terlengakap dengan Narasumber Nasional yang handal dan terpercaya yang mengedepankan tentang pengetahuan Penyalahgunaan Narkoba di Provinsi Aceh. 

Pada pelaksanaan Web-Seminar (WEBINAR) nantinya pada tanggal 13 Agustus 2020 mendatang kepada masyarakat seluruh Indonesia untuk bisa mengikuti kegiatan karena sangat menarik dalam Pemusnahan Ladang Ganja diprovinsi Aceh yang dibahas lika-liku Program Pemerintah Alternative Development terhadap lahan ganja yang dialah pungsikan menjadi Lahan Pertanian yang aman bagi masyarakat. 

Sumber : DPP Granat
Penulis : Redaksi
Editor : Dimar

Posting Komentar

0 Komentar