Granat Inhil Dukung penuh Kehadiran DPC PUMA Inhil

BersinarPos.com, TEMBILAHAN--Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Narkotika (Granat) mengapresiasi hadirnya  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Perkumpulan Unit Mobil Ambulan (PUMA) Kabupaten Indragri Hilir (KAB. INHIL) 

Hal tersebut di ungkapkan ketua DPC Granat Kab. Inhil Zakaria Bersama pengurus saat Bersilahturahmi dengan ketua DPC PUMA Kab. Inhil Faizal Harapap berdasarkan. Mandat Ketua DPP Puma Pekabaru Inhil Senin (27/07)

Tu "Kami meyambut baik dengan kehadiran DPC Puma Inhil, karena Puma ini sangat membantu masyarakat Inhil terutama yang membutuhkan"  Ujarnya


Zakaria mengatakan dengan Hadirnya DPC Puma di Kab. Inhil setidaknya bersama DPC Granat Kab. Inhil saling bersinergi dalam hal untuk menjadikan Inhil lebih baik terutama membantu masyarat dalam hal pelayanan kesehatan.

"Kehadirin puma ini bersama DPC Granat Kab. Inhil bisa membantu pasien penyalahgunaan Narkoba, kemudian pasien penyelahgunaan lem kambing Mereka inilah  memiliki peranan penting dalam melakukan perjalanan untuk mengantarkan pasien tersebut"ujar zakaria

Sementara itu ketua DPC PUMA Kab. Inhil Faizal Harapap berdasarkan Mandat Ketua DPP Puma pekanbaru pihaknya pihaknya kedepan siap besinergi kepada siapapun terutama kepada DPC Granat Kab Inhil dalam membantu mayarakat terutama pads  misi pelayanan kesehatan untuk menjadikan Inhil lebih baik.

"Alhamdulilah Banyak masukan yang kami dapatkan dan kami siap bersinergi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat"ujar Faisal H

Faisal H mengatakan DPC Puma Kab. Inhil Ini Baru terbentuk pada bulan Maret 2020
berdasarkan mandat DPP Puma Pekanbaru iya di pilih sebagai Ketua DPC Puma Kab. Inhil.

"Kami mohon doa restu dan kelancaran dalam waktu dekat nanti kami akan melaksanakan pelantikan di mana  pengemudi atau driver ambulance nantinya sudah punya wadah dalam bertugas melayani masyarakat."ujar faisal H

Faisal menjelaskan Adapun tujuan dari organisasi PUMA ini sendiri salahsatunya adalah sebagai wadah silaturami bagi para driver (sopir) ambulan.

"Kemudian juga sebagai organisasi sosial yang ingin memperjuangkan misi kemanusiaan serta memperjuangkan kesejahteraan para sopir ambulan khususnya tergabung dalam organisasi PUMA ini."

Untuk itu, Faisal yang di percaya segai mandat untuk memimpin DPC Puma Kab. Inhil berharap kepada Pemerintah agar dapat memberikan perhatian khusus kepada para sopir ambulan ini sebab mereka memiliki tanggungjawab dan peran yang cukup besar dalam menjalankan misi kemanusiaan serta pelayanan Kesehatan.

Saat ini PUMA sudah ada di seluruh Kota dan Kabupaten di Indonesia faisal mengatakan untuk keanggotaan PUMA Inhil saat ini berjumlah 38 orang. Oleh sebab itu Ia mengajak kepada para sopir ambulan yang ada di Inhil namun belum bergabung agar supaya bergabung sebab diyakini akan banyak manfaatnya.

Penulis Ilham

Editor Dimar


Posting Komentar

0 Komentar