Granat Inhil hadir HAN 2020 di Kantor DP2KBP3A Kab. Inhil


BersinarPos.com, Tembilahan - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Indragiri Hilir (KAB. INHIL) Zakaria Menghadiri Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pengendalian Penduduk , Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Inhil Kamis, (23/07) Siang.

Kegiatan yang dilaksanakan berupa ramah tamah dengan beberapa  Orangtua Anak Disabilitas dan Kurang Mampu sekaligus penyerahan Bingkisan untuk keperluan Anak dengan suasana sederhana, bertempat di Dinas Pengendalian Penduduk , Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir (KAB. INHIL)

Pelaksanaan kegiatan temu ramah dihadiri langsung oleh Plt Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Inhil, beserta Kabid di DP2KBP3A, Duta Rabbani, Forum Anak di Halaman Kantor Dinas P2KBP3A Kabupaten Indragiri Hilir 

Pada saat kegaitan diawali penyerahan bingkisan dan kepada Anak oleh Plt Kadis P2KBP3A Kab. Inhil H. Ridwan, S.Sos, M. Kes, dilanjutkan Ketua Granat Kab. Inhil Zakaria dan seterusnya Duta Rabbani Kab. Inhil yang pada saat acara berlangsung dilanjutkan ramah tamah bersama Dengan Orang Tua dan Anak yang menerima bingkisan tersebut.

Disaat Plt. Kadis P2KBP3A saat usai penyerahan mengungkapkan  "Menyambut hangat atas pelaksanaan yang dilaksanakan karena bersama dengan organisasi dan Duta Rabbani karena dari dukungan tersebut pelaksanaan bisa terlaksana" Tutur H. Ridwan, S.Sos, M. Kes.
Dilain tempat Ketua Granat Kab. Inhil menyampaikan "sangat berbahagia atas terlaksana kegiatan yang sangat sederhana dan Perdana di Dinas P2KBP3A Kab. Inhil sehingga pelaksana bisa bejalan sukses dan lancar" Ucap Zakaria Selaku Ketua Granat Kab. Inhil

Dengan adanya Hari Anak Nasional maka kita bersama-sama mengedepankan perlindungan anak agar kedepan  tumbuh dan berkembang secara optimal dan maksimal, karena dijadikan tempat utama untuk keberhasilan Anak dilingkungan Keluarga.

Penulis : Ilham
Editor : Dimar 


Posting Komentar

0 Komentar