Ketua Granat Inhil berpesan Anak menjadi perhatian khusus masa Depan


BersinarPos.com, INHIL - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Kabupaten Indragiri Hilir (KAB. INHIL) memberi ucapan Kepada Pemerintah Daerah (PEMDA) Kabupaten Indragiri (KAB. INHIL) Melalui Dinas Pengendalian Penduduk , Keluarga Berencana Dan Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DP2KBP3A) Kab. Inhil Kamis, (23/07).

Tepat pada hari ini kamis 23 Juli 2020 merupakan hari puncak palaksanaan Hari Anak Nasional (HAN) Tahun 2020 secara serentak diseluruh nusantara berdasarkan Intruksi melalui Deputi Bidang Perlindungan Anak dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Ketua DPC Granat Kab. Inhil saat dikonfirmasi mengatakan "Melalui Momentum Hari Anak Nasional Tahun 2020 kita semua harus ada kepedulian terhadap perlindungan anak agar tumbuh dan berkembang secara optimal dan menjadi tempat Pertama dan utama dalam lingkungan Keluarga" tutur Zakaria. 

Selanjutnya Zakaria menyampaikan bahwa " Anak harus mendatangkan dukungan keluarga serta menghasilkan generasi Emas, penerus bangsa yang sehat, cerdas juga berakhlak mulia Selalu mendekatkan diri dengan Agama dan Bangsa terutama jauh dari Penyalahgunaan Narkoba baik dilingkungan Internal maupun Eksternal" Ucapan Zakaria Selaku Ketua Granat Inhil

Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2020 terus tingkatkan kepedulian kepada anak terhadap pemenuhan hak dan perlindungan khusus anak untuk menjadikan Anak masa depan Agama dan Bangsa.

Penulis : Ilham
Editor : Dimar


Posting Komentar

0 Komentar