Kronologis Penikaman Imam Masjid Al Falah Darul Muttaqin


BersinarPos.com, PEKANBARU - Imam Masjid Al Falah Darul Muttaqin Kota Pekanbaru Ustadz Yazid Nasution selamat dalam penikaman orang tak dikenal Kamis, (23/07/2020) Malam.


Disampaikan oleh Ustadz Yazid "bahwa palaku adalah Jemaah Masjid Al Falah Darul Muttaqin yang sekarang Jemaah Masjid diketahui mengidap gangguan kejiwaan".


Bersyukur disaat kejadian kondisi Imam Masjid Al Falah Darul Muttaqin Kota Pekanbaru Ustadz Yazid Nasution selamat dalam penikaman hingga pisau yang digunakan untuk menikam pun bengkok dan mengalami luka lecet dibagian dada atas disebelah kiri.

Dijelaskan oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya "Pelaku Penikaman atas nama IM dan sudah diamankan Korban atas nama Yazid" Ungkap Nandang


Selanjutnya Kronologis "Korban saat memimpin Sholat Isya dan do'a Pelaku mendatangi Korban dan melakukan penusukan sebanyak dua kali yan pertama terpeleset yang kedua mengenakan dibagian dada atas disebelah kiri dan pelaku sudah diamankan dan dilakukan tes kejiwaan" ungkap Penutup Kapolresta Pekanbaru  (BP)

Editor : Dimar

Posting Komentar

0 Komentar