Sempat Hilang, Pemuda Belia di Inhil Ditemukan Tergantung dan Membusuk

BersinarPos.com, Pelangiran - Sungguh tragis kondisi NR (16) saat ditemukan warga di Parit Maju Sejati Desa Tanjung Simpang, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.

Remaja ini di temukan meninggal dunia dalam keadaan tergantung dengan menggunakan 1 helai kain panjang batik warna coklat di pohon mahang kebun milik masyarakat yang berjarak sekitar 250 meter dari rumah korban.

Tidak hanya tergantung, warga menemukan NR dalam kondisi yang sudah mulai membusuk.


Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, S.IK melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Andi Ace menjelaskan, korban di duga bunuh diri dengan cara gantung diri dan di temukan oleh seorang warga, Minggu (19/7) sekira pukul 21.00 WIB.

“Terhadap mayat korban langsung dievakuasi dan dibawa kerumah duka untuk dilakukan pemakaman,” ujar Kapolsek kepada awak media, Senin (20/7).

Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, sebelumnya korban tidak kunjung pulang kerumah sejak Kamis (17/7) siang.

Selanjutnya keluarga korban bersama dengan masyarakat dan Bhabinkamtibnas melakukan pencarian terhadap korban hingga akhirnya ditemukan oleh 3 orang warga, yaitu, S, H dan R.

Para saksi langsung memberitahukan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Simpang dan masyarakat sekitar.

“Atas kejadian tersebut orang tua korban menyatakan bahwa telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan menganggapnya sebagai sebuah musibah, dan menolak untuk dilakukan Otopsi terhadap jenazah korban,” pungkasnya.(***)

Posting Komentar

0 Komentar