Terlihat Mabuk juru parkir ini Ditemukan tewas Tengelam.

 
TEMBILAHAN--Seorang Pria berprofesi sebagai juru parkir yang biasa mangkal di sekitaran Pelabuhan Kuala Enok, Kabupaten Inhil, ditemukan telah meninggal dunia, Selasa (28/7/2020) siang.

Pria tersebut adalah bernama Dermawan alias Buyung, diduga meninggal akibat jatuh ke Sungai Indragiri pada Senin (27/07) sore

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman SIK melalui Kasubag Polres Inhil AKP Warno mengatakan 
mayat pria yang dinketahui bernama dermawan (37)  itu ditemukan oleh warga sekitar

"Korban ditemukan di sekitaran pelabuhan Kuala enok Tembilahan dan sekira jam 12.00  bersama tim gabungan Polsek kawasan Pelabuhan Tembilahan bersama  Tim BASARNAS dalam keadaan tenggelam"ujar kasubag

Kasubag mengatakan korbang langsung di bawa ke Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan untuk dilakukan pemeriksaan oleh pihak medis. 

"Dari hasil Pemeriksaan oleh pihak medis yaitu dr. AMELIA bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda - tanda Lebam/kekerasan di tubuh dermawan"ujarnya

Kasubag korban dermawan di serahkan ke keluarga  dengan ikhlas atas kejadian ini, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

AKP Warno menjelaskan pada malam sebelum di temukan tewas saksi melihat  deramwan (37)  sedang mabuk dan berbicara sendirian di Pelabuhan Kuala Enok Tembilahan tidak lama kemudian  Saksi  HASAN  tidak melihat korban lagi di sekitaran pelabuhan Kuala Enok. 

Pada Selasa tanggal (28/07)  saksi Muhammad  sekira jam 06.30 Wib tiba Di Pelabuhan Kuala Enok hendak membuka agen Speedboat di Pelabuhan Kuala Enok, melihat 1 Stel Pakaian laki laki yang tertumpuk diatas kursi di Dermaga Pelabuhan Kuala Enok, dimana saksi menduga bahwa pakaian tersebut adalah milik korban dermawan  karena darmawan  apabila mandi di sungai meletakkan pakaian di tempat tersebut.


Kemudian untuk memastikan siapa pemilik pakaian tersebut   menanyakan keberadaan korban kepada adiknya yang bernama Elly dan adiknya tersebut menerangkan bahwa abangnya belum ada pulang kerumah dan pakaian tesebut milik abagnya


selanjutnya elly melaporkan perihal kejadian tersebut ke Piket Mapolsek Kawasan Pelabuhan, kemudian Piket Polsek Kawasan Pelabuhan bersama BASARNAS mencari Korban tenggelam.(***)

Penulis Redaksi

Editor  Dimar

Posting Komentar

0 Komentar