DPC Puma Inhu Resmi di Kukuhkan Ini Pesan Bupati Yopi


Bersinarpos.com - INHU --Ketua DPD PUMA Nusantara Riau yang di wakili oleh Masrimas resmi mengukuhkan Pengurus DPC PUMA (Perkumpulan Unit Mobil Ambulance) Nusantara Kabupaten lndragiri Hulu (lnhu) periode 2020-2025 Senin (10/8/2020)

Pengukuhan ini dilakukan di ruangan rapat Narasinga, Lantai 2 Kantor Bupati lnhu, jalan Lintas Timur Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.

dalam kesempatan tersebut hadir Bupati lnhu H. Yopi Arianto SE yang juga Dewan Pembina PUMA Nusantara lnhu, Perwakilan Polres lnhu, Dandim 0302 lnhu, Ketua PP (Pemuda Pancasila) beserta pengurus serta undangan lainnya.

Empat orang pengurus DPC Puma yang dikukuhkan, yakni Ketua DPC PUMA Inhu, Supardi, Sekretaris DPC PUMA Inhu, Mayzon, Bendahara DPC PUMA Inhu, Supriyanto, Wakil Ketua DPC PUMA Inhu, Andes Anggara, dan Wakil Ketua DPC PUMA Inhu, Achyar Syarif, Kelima orang pengurus tersebut dikukuhkan oleh Ketua DPD PUMA Riau, Masri.

Bupati lnhu H. Yopi Arianto SE dalam kesempatan ini menyampaikan apresiasi terhadap keberadaan DPC PUMA Nusantara di Kabupaten lnhu.

“Bagi saya tentunya ini menjadi salah satu langkah nyata bahwa keberadaan sebuah komunitas tidak lagi hanya sekedar berbagai ajang perkumpulan, namun lebih dari itu manfaat keberadaannya dapat ikut dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.


Bupati berharap organisasi ini menjadi wadah silahturahmi bagi para driver (supir) ambulance, juga sebagai organisasi sosial yang ingin memperjuangkan misi kemanusian serta memperjuangkan kejahteraan para supir Ambulance khususnya tergabung dalam organisasi PUMA ini.

Sementara itu Ketua DPC PUMA Nusantara Kabupaten lnhu Supardi DH berharap dengan dilantikanya Pengurus DPC PUMA Nusantara Kabupaten lnhu ini akan dapat menaungi seluruh rekan-rekan driver Ambulance khususnya yang tergabung dalam PUMA lnhu, singkatnya.

Penulis Redaksi

Posting Komentar

0 Komentar