Ini alasan Wanita Zaman Sekarang Lebih Senang Suami Orang, Duh Pantas Banyak Pelakor

Bersinarpos.com – Setiap manusia pasti pernah merasakan yang namaya jatuh cinta, bahkan cinta terkadang muncul dengan cara yang berbeda dan tiba-tiba.

Rasa cinta itu bukan suatu kesalahan, melainkan sebuah anugerah dari Tuhan.

Tapi nih tipstrenners akan lain ceritanya jika jatuh cinta dan tertarik kepada seseorang yang telah berkeluarga, alias suami orang.

Jatuh cinta kepada suami orang lain itu tidak baik ya tipstrenners, apalagi sampai menghancurkan rumah tangganya.

Jatuh cinta kepada suami orang juga hanya akan membuat kita sakit hati saja.

Terlebih dalam agama juga hukumnya sangat berdosa apabila kita mengganggu sebuah rumah tangga yang di bangun dengan ikatan suci.

Lantas apasih yang membuat wanita zaman sekarang justru lebih senang dengan suami orang? Yang sudah punya suami waspada, banyak pelakor.

1. Semua Karena Materi

Biasanya wanita lebih tertarik kepada laki-laki yang memiliki banyak harta, ya meskipun dia tahu kalau laki-laki itu sudah beristri.

Jadi gimana lagi ya soalnya semua karena materi sih?

2. Ingin Diberi Banyak Perhatian

Yang namanya wanita pasti sangat suka apabila diberi banyak perhatian nih tipstrenners, termasuk admin sendiri.

Sebab jika wanita selalu diberikan perhatian yang lebih, wanita akan merasa dirinya sangat spesial. Nggak heran kan pelakor zaman sekarang selalu bahagia?

3. Apa Karena Ganteng ?

Jika berbicara tentang ganteng itu relatif ya tipstrenners, bisa saja wanita tertarik kepada suami orang karena mereka rasa laki-laki itu adalah tipenya.

4. Karena Memang Sudah Terbiasa

Ada pepatah jawa yang mengatakan “Witing Tresno Jalaran Soko Kulino” yang artinya rasa cinta itu hadir karena terbiasa bersama.

Wanita yang suka dengan suami orang di zaman sekarang itu mungkin sudah biasa. Dan itu justru menjadi hal yang tidak aneh lagi dimata masyarakat setempat.

5. Ada Tantangan Tersendiri

Ada juga wanita yang suka kepada suami orang karena mereka merasa seru aja gitu bisa dapetin suami orang. Seperti ada kepuasan tersendiri.

Alias berhubungan sambil menantang diri sendiri. Tapi tipstrenners semua yang dilakukan seperti merebut suami orang lain itu tidak baik loh.

Sebab doa orang yang terzalimi itu akan terkabul. Jadi kalian nggak mau kan didoakan hal yang buruk oleh orang lain? Jadi please, stop jadi pelakor.

Berita tidak ditambahi atau pun dikurangi sedikitpun, ini sumbernya TIPSTREN.com Kamis 4 juni 2020


Posting Komentar

0 Komentar