Istri terlalu sering Minta jatah Pria Surabaya Ini Minta Cerai

“Istri saya itu tidak pernah puas. 30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi,” kata sang suami.


Bersinarpos.com , Pria 36 tahun di Surabaya, Jawa Timur bikin heboh pengadilan agama setempat. Sebab, pria berinisal L itu menggugat cerai istrinya lantaran tak kuasa melayani nafsu sang istri di atas ranjang.

L telah membina rumah tangga dengan Q (45) selama tiga tahun. Alih-alih bahagia dengan pernikahannya, L justru dibuat kewalahan lantaran Q meminta untuk berhubungan intim setiap 30 menit sekali.

“Istri saya itu tidak pernah puas. 30 menit minta lagi, 30 menit minta lagi. Begitu selanjutnya sampai pagi,” kata L di sela-sela talak cerainya di Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya.

Pada tahun pertama, L terpaksa harus mengonsumsi obat kuat agar bisa memenuhi hasrat sang istri. Namun lama-kelamaan, kesehatan L menurun akibat obat kuat yang sering ia konsumsi.

Lebih lanjut, L memutuskan untuk berhenti mengonsumsi obat kuat. Sayangnya, semenjak L tak lagi mengonsumsi obat kuat, Q merasa tidak puas dan mengancam akan berselingkuh.

"Saya sebagai suami merasa tidak dihargai dan dihormati karena istri sering mengancam untuk selingkuh," ujar L.

Sejak menikah, pasangan suami-istri ini tidak memliki masalah apa pun, khususnya dalam hal keuangan. Namun, kebutuhan di ranjang saja yang membuat L dan Q selalu cekcok.

Diketahui L baru menyadari bahwa istrinya ternyata memiliki kelainan seksual. Info tersebut ia dapatkan dari mantan suami istrinya terdahulu. Q mengidap hyperseks atau kecanduan seksual. Tak heran, Q hingga saat ini telah menikah sebanyak 6 kali lantaran tak puas dengan kebutuhan seksualnya.

"Dari semua mantan suaminya tidak memiliki masalah dalam hal ekonomi atau uang, permasalahannya hanya di ranjang saja," tutup L.

Sumber AKURAT.CO



Posting Komentar

0 Komentar