Surau AT-Tawwab Mataram, Laksanakan Kurban 7 Sapi, 1 Kambing



BersinarPos.com, TEMBILAHAN - Surau AT-Tawwab beralamat jalan Gunung Daek Gang Mataram laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban Sabtu, (01/08)


Hadir dalam kegiatan penyembelihan Hewan korban, Ketua Surau AT-Tawwab, Ketua RT.003/RW.013, Ketua Panitia, Tokoh Masyarakat Mataram serta para peserta yang ikut korban disuruh AT-Tawwab Jl. Mataram Tembilahan Kota.


Pelaksanaan Penyebelihan hewan kurban sebanyak 7 ekor Sapi dan, 1 ekor kambing bertempat dihalaman surau AT-Tawwab Mataram.


Ketua Pelaksana H. Arifin menyampaikan "Pelaksanaan Penyebelihan hewan kurban sebanyak 7 ekor Sapi dan, 1 ekor kambing bertempat dihalaman surau AT-Tawwab Mataram"


Lanjut Ketua pelaksana bahwa untuk tahun 2020 untuk hewan kurban yang disembelih menurun dari tahun sebelumnya, ini dikarenakan berpengaruh kepada Pandemi Covid-19 Ucap H. Arifin.


Disaat ditemui disaat kegiatan Ketua  RT.003/RW.013 Mataram Soetrisno Poniman mengungkapkan "Peserta Korban diikuti oleh Masyarakat sekitar Mataram, dengan jumlah peserta sebanyak 50 orang"


Selanjutnya pelaksana didampingi oleh Ketua Surau H. Nawawi, Tokoh Masyarakat H. Agustami Tolib, Pihak kepolisian yang terus aktif dalam kegiatan keagamaan, dan juga seluruh lapisan masyarakat Mataram yang andil dalam kegiatan ucap Soetrisno Poniman.


Daging Korban ini, didistribusikan kepada yang berhak menerima dilingkungan sekitar mataram dan dari Keluarga yang ikut sebagai peserta korban di Surau AT-Tawwab Mataram Tembilahan Kota.

Penulis : Redaksi
Editor : Dimar


Posting Komentar

0 Komentar