Camat Keritang Audiensi Dengan Bupati HM.Wardan, Sampaikan Kondisi Pembangunan di tengah Pendemi Covid-19.

Foto Prokopim Inhil

Bersinarpos.com -- Tembilahan - Camat Kecamatan Keritang beserta beberapa Kepala Desa melakukan audisi bersama Bupati HM.Wardan, Selasa (22/9/2020) siang di ruang rapat Rumah Dinas Bupati. 

Dalam Audiensi yang dilakukan ini membahas masalah pembangunan di Kecamatan Keritang. 

Pada kesempatan Bupati HM.Wardan didampingi Kadis Perkim, Kadis PMD, Plt.Kadis PU dan beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil.

Camat Keritang Hady Rahman, S. Sos, M.Si yang didampingi Kepala Desa dan tokoh Masyarakat Kecamatan Keritang Sampaikan kondisi Pembangunan di Kecamatan Keritang di tengah Pendemi Covid-19 yang tengah melanda negeri ini termasuk Kabupaten Inhil dan Kecamatan Keritang khususnya. Salah satunya terkait pembangunan kantor Desa Kuala Lemang yang terkendala akibat Covid-19. 

Bupati HM.Wardan menyampaikan saat ini pembangunan mengalami kendala salah satunya karena dana yang pembangunan sedang recopusing dana covid-19 lebih di utamakan disamping kegiatan lainnya. 

Beliau menambahkan, mengenai pembangunan infrastruktur khususnya jalan Pemkab Inhil terus mengupayakan dengan mengusulkan. 

Untuk itu, kita berharap bencana yang sedang melanda negeri ini khususnya Inhil segera berakhir, tutup Bupati HM.Wardan.

Posting Komentar

0 Komentar