Tahun ini Tidak Ada Ajang Pemilihan Bujang Dara Inhil


Bersinarpos.com -- TEMBILAHAN-Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, Olahraga dan kebudayaan (Disparporabud) Inhil, H Junaidi melalui Kabid Kebudayaan, Raja Indra Maulana memastikan ajang pemilihan Bujang Dara tahun 2020 ditiadakan mengingat rasionalisasi anggaran kegiatan.

Hal ini dilakukan karena pandemi coronavirus disease (Covid-19) di Kabupaten Inhil juga kian parah membuat tidak hanya ajang Bujang Dara juga sejumlah kegiatan dan event kebudayaan di Inhil terpaksa ditiadakan.

“ Untuk tahun ini dipastikan Ajang Bujang Dara di inhil tidak ada karena di provinsi juga tidak ada maka diharapkan para generasi Inhil agar menyiapkan diri ditahun berikutnya” Sebut Raja Indra Kepada Posmetro Indragiri, Rabu(30/9/2020) diruang kerjanya

"Semua Kegiatan ajang kebudayaan dibatalkan, hanya kita 1 cuman dapat kita laksankan yakni Acara tepung Tawar, meski begitu kita tetap merencankan ditahun berikutnya semoga saja pandemi segera musnah dan kita pun bisa mengelar ajang pemilihan Bujang Dara ditahun depan” Sebutnya lagi. (***)

Posting Komentar

0 Komentar