Biaya Pengobatan SITI MARDIYAH di Tanggung BAZNAS Inhil


Kunjungan Ketua BAZNAS Kab. Inhil

Di RS Puri Husada Tembilahan 


Bersinarpos.com |Tembilahan -  Bupati Inhil Drs HM Wardan MP melalui Badan Amil Zakat (Baznas) Kab. Inhil menjamin akan menanggung 100 persen biaya pengobatan Siti Mardiyah (11) Korban  kecelakaan terlilit baling-baling as mesin perahu pompong.


Hal tersebut disampaikan Ketua BAZNas Inhil, HM Yunus Hasby saat mengunjungi korban di ruang bedah RSUD Puri Husada Tembilahan pada Sabtu (8/5) malam.


Yunus Hasby mengatakan, menindaklanjuti arahan Bupati Inhil, Drs HM Wardan, BAZNas Inhil langsung turun memberikan jaminan untuk membiayai seluruh biaya pengobatan, mulai dari pengobatan, perawatan, pemulihan hingga kosmetik pendukung korban kedepannya. Mengingat, korban dan keluarga masuk dalam Asnaf yang berhak menerima zakat.


Tidak hanya korban, biaya keluarga korban selama mendampingi masa perawatan di rumah sakit juga ditanggung oleh BAZNas sepenuhnya.


"Pada malam ini kita juga menyerahkan uang sejumlah 5 juta rupiah kepada keluarga korban untuk biaya keluarga yang mendampingi korban di rumah sakit," ujarnya. (***)

Posting Komentar

0 Komentar