Hasbullah Peduli anak yatim jelang akhir ramadhan




Bersinarpos.com | Belantaraya - Kepala Desa Belantaraya Hasbullah  jali telah melaksanakan kegiatan santunam anak anak yatim menjelabg takbir bergema di ujung Ramadhan ,rabu (12-5-21) sore.


Kegiatan bertempat di surau muqarabin di desa belantaraya kecamatan Gaung kab.indragiri hilir.


Kepala Desa di dampinggi Babinsa belantaraya serka sasmito,Bhabinkamtibmas AIPTU Edi S.Bangun,BPD mujianto,ketua panitia santunan anak yatim Harfendi.


Dan juga di hadiri oleh kadus,ketua RT,RW dan Staff Desa belantaraya di hadiri oleh 44 anak yatim.


Santunan di berikan kepada 44 anak ,masing masing anak menerima santunan berupa uang sebesar Rp.3.140.000/orang.


Pak kades belantaraya mengatakan bahwa pengalangan daba santunan anak yatim merupakan program pemerintah desa setiap tahunnya.dimana tiap tahun pemdes membentuk panitia santunan anak yatim sampai tingkat RT di lingkungan desa belantaraya.


Santunan selama bulan puasa Ramadhan ,panitia desa belantaraya telah melakukan pengalangan dana selama 1 bulan dan alhamdulillah terkumpul cukup besar ,dana tersebut berjumlah Rp.138.160.000 juta katanya.


program ini sudah berjalan selama jabatan saya sebagai kepala deaa dengan mengerakan RT RT dan panitia anak yatim bergerak selama sebulan Ramadhan ini ,'ujarnya


Saya mengajak dan menghimbau bagaimana anak"yatim ini bukan saja di perhatikan dengan uang pembinaan,tapi juga agar pendidikannta sama sama kita perhatikan agar kelak mereka menjadi generasi yg berilmu handal yg bisa membanggakan agama,bangsa dan negaea khususnya desa kita harap Hasbullah jali (mhd)

Posting Komentar

0 Komentar