Hidupkan Bulan Ramadhan 1442 H Himpunan Mahasiswa Sungai Gantang adakan lomba tingkat SD Hingga SLTA


Bersinarpos.com--KEMPAS--Himpunan mahasiswa Sungai Gantang adakan lomba tingkat pelajar mulai dari Tingkat Sekolah Dasar (SD) Sekolah Lanjutan tingkat pertama (SLTP) serta Sekolah Lanjutan tingkat Atas (SLTA) Senin (03/05) di Mesjid Al Hilal Kuala Rumbai, Desa Sungai Gantang dan dibuka langsung oleh bapak camat kempas Yusuf Rasyidi.


Kegiatan dengan tema colorfull ramadhan dengan di ikuti 30 peserta di 4 dusun yang ada di desa Sungai gantang tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni Menjaga jarak, memakai masker serta tak lupa peserta di anjurkan memcuci tanggan.


Lomba tersebut di ikuti dengan antusias para peaerta dengan meliputi perlombaan dai cilik, hapalan surah al quran, serta azan.

Diawali sambutan ketua panitia perlombaan panitia fauzan purma ramadhan mengucapkan terimakasih kepada panitia serta pengurus masjid sudah mendukung penuh terselengaranya perlombaan ini dan iya berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar.

"terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pihak yang telah mensuport kegiatan perlombaan ini."katanya

ketua himpunan mahasiswa desa sungai gantang Mulyadi menyampaikan kegiatan ini terselengara dalam rangka Menghidupkan Bulan Suci Ramdhan 1442 H.

"inilah peran pemuda khususnya mahasiswa yang memiliki peran penting ditengah tengah masyarakat sebagai agen of change, control dan juga iron stok, bahwasanya pemuda harus mempunyai semangat yg lebih dalam melakukan kegiatan kegiatan apapun."ujarnya


Ia berharap mendapat dukungan, suport dari kalangan masyarakat agar dapat terus berbuat dan bersinergi dengan masyarakat desa khususnya.


"Semogga kegiatan perlombaan ini mampu memberikan motivasi kepada adik adik pelajar yg harus terus meningkatkan potensi dirinya agar terus berkreatifitas."pungkasnya


camat kempas Yusuf Rasyidi saat menyampaikan sambutanya sekaligus membuka perlombaan ini terharu melihat adik adik pelajar yang giat belajar agama khususnya dalam membaca al-quran.

"Kami dari pihak kecamatan sangat mensuport kegiatan kegiatan seperti ini agar terus dikembangkan."pungkasnya(mhd)

Posting Komentar

1 Komentar