Inilah Pemenag Lomba tingkat pelajar dengan Tema Colorfull Ramadhan


Bersinarpos.com--KEMPAS--Penutupan dan pengumuman pemenang lomba tingkat pelajar dengan tema colorfull ramadhan serta buka bersama tokoh masyarakat desa sungai gantang di mesjid Al Hilal Kuala Rumbai. 


Perlombaan tingkat pelajar dengan tema "colorfull ramadhan" yang diadakan oleh Himpunan mahasiswa sungai gantang pada 3-4 mei yang lalu, ditutup pada Sabtu 8 mei 2021.


Kegiatan penutupan serta pembagian hadiah pemenang lomba tingkat pelajar diadakan pada sore hari sekaligus bersamaan dengan buka bersama tokoh masyarakat desa Sungai Gantang. 


Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh kepala desa sungai gantang syaripudin. Sebelum kegiatan tersebut ditutup dalam sambutannya kepala desa sungai gantang mengatakan sangat mengapresiasi serta mensuport kegiatan kegiatan seperti ini dan harus terus dikembangkan agar dapat melatih generasi-generasi penerus kita. 


Setelah acara ditutup dilanjutkan dengan penyerahan simbolis hadiah perlombaan berupa 9 buah Al quran kepada ketua panitia fauzan purma ramadhan untuk pemenang lomba yang diberikan oleh tim penyuluh agama islam desa sungai gantang. 


Kemudian dilanjutkan dengan pembagian hadiah berupa uang pembinaan, piala, serifikat, Al-qur'an dan sajadah yang diwakilkan oleh bapak kepala desa sungai gantang syaripudin, bapak yusran selaku pengurus mesjid al-hilal, serta ketua umum ikatan pelajar mahasiswa pemuda kempas takrir mas. S.p

Nama nama pemenang lomba tersebut adalah

juara dai cilik

1. Muhammad faiz

2. Yarna sri mustika

3. Nuraini

Surah pendek

1. Eliyana junya ningsih

2. Novi ramadhani

3. Nur afipah

Adzan

1. Fauzan alan kusuma

2. Rahman dhani

3. Jordi asmara

Posting Komentar

0 Komentar