Kades Belantaraya Sumbangkan Gaji Untuk Pemangunan jalan


Bersinarpos.com--INHIL--Kepala desa Belantaraya kecamatan Gaung  Hasbullah jali telah menyumbangkan  selama 4 bulan gaji pertama tahun ini untuk di belikan material semen dan pasir untuk penambalan jalan jalan lingkungan berlubang yang mana pembangunan nya sudah lumayan berumur dan nantinya di kerjakan secara swadaya masyarakat.


Hasbullah jali menyampaikan bahwa apa yang di lakukannya ini juga sebagai motivasi kepada masyarakat agar di masa pandemi ini kita harus banyak membangkitkan kesadaran dalam memperhatikan dampak dan akibat bencana covid ini.

terutama kesadaran diri sendiri dalam mematuhi protokol kesehatan yang sudah di terapkan pemerintah dan juga pentingnya merawat pembangunan yang sudah di bangun pemerintah.

Seperti di ketahui bersama infastruktur adalah urat nadi perekonomian masyarakat.


"Mudah mudahan  dengan niat baik ibadah dan langkah ini bisa sedikit membantu dalam perawatan jalan dan jembatan yg sudah rusak terkikis usia masih bisa kita rawat dan aktivitas perekonomian masyarakat bisa lancar" sebutnya.


Mudah mudahan memotivasi masyarakat agar lebih meningkatkan penting nya swadaya gotong royong dalam memperhatikan kepentingan umum tutup nya.(mhd)

Posting Komentar

0 Komentar