Kadis Sosial Kab. Inhil sangat prihatin atas kecelakaan seorang Anak Yatim Rambut dan kulit kepala Terkelupas


Kadis Sosial bersama Kabid dan Kasi
Membesuk Pasien di RSUD PH Tembilahan 


Bersinarpos.com | Tembilahan - Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir sangat prihatin mendengar anak yatim berusia 10 Tahun kecelakaan saat dipompong yang mengakibatkan Rambut dan Kulit Kepala Terkelupas Habis. 


Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir H. Arifin, didampingi oleh Kabid Rehsos Nur'aini bersama Kasi Rehsos Fitriasari langsung membesuk Pasien bernama SITI MARDIYAH di RSUD Puri Husada Tembialahan, Sabtu (8/5) malam. 


Kadis Sosial Kab. Inhil menyampaikan Mendengar kabar kecelakaan Anak Yatim berusia 10 Tahun Usai Sholat Tarawih langsung menuju RSUD Puri Husada Tembilahan dan sangat Prihatin atas Kendijadian, apalagi anak tersebut di asuh oleh Keluarga tidak mampu Ungkap Arifin. 


Kadis Sosial saat berdialog Nenek Pasien

Setelah melihat langsung Kondisi SITI MARDIYAH yang masih dalam perawatan Kadis Sosial bertemu langsung Nenek Sikorban mengungkapkan "agar tenang dan sabar dalam menghadapi musibah yang dialami Ananda SITI MARDIYAH" tutur Mantan Kabag Kesra. 


Kadis Sosial Kab. Inhil menuturkan Segera berkoordinasi dengan Pihak Terkait agar Pasien Ananda SITI MARDIYAH bisa ditangani secara maksimal sehingga bisa cepat pilih Kembali. 


Disaat di Rawat di RS Puri Husada Tembilahan agar ditangani secara maksimal dan Pihaknya juga segera cari solusi yang terbaik untuk Ananda SITI MARDIYAH sehingga cepat membaik dan sehat seperti sedia kala Ungkap Penutup Arifin. (ZS) 

Posting Komentar

0 Komentar