Kebersamaan Pengurus DPC Granat Inhil ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H


Salam santun dan kebersamaan
Pengurus DPC Granat Kab. Inhil 


Bersinarpos.com | Tembilahan - Saat momentum kebersamaan diantara Pengurus DPC Granat Kab. Inhil dalam Silaturrhmi Kekeluargaan serta Keakraban dengan penuh keceriaan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H/2021 M. 

Banyak salah dan khilaf dalam kata dan sikap baik bersama pengurus disaat bersama maupun kepada masyarakat yang mengenal Ormas DPC Granat Kab. Inhil, ada hal  yang tak terpenuhi baik dalam pertemuan, Janji Sekakigus rencana yang tertunda dalam rangka menjadikan Hilir Bersinar (Bersih Narkoba). 



Salam Kekeluargaan dan Kekompakkan 
Pengurus DPC GRANAT KAB. INHIL 


Dalam Silaturrahmi dan kebersamaan Jajaran pengurus DPC Granat Kab. Inhil yang hadir diantaranya Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, Para Ketua Departemen dan segenap Anggota Pengurus DPC Granat Kab. Inhil bertempat di Bual-bual Cafee

Ketua DPC Granat Kab. Inhil mengungkapkan "Kami hanya Ormas mempunyai keterbatasan yang tidak bisa memenuhi segala yang telah direncanakan, namun semua ini telah disusun oleh Allah SWT, semoga dilain waktu dan kesempatan bisa dilaksanakan sesuai apa yang telah direncanakan". Tutur Zakaria



Pengurus DPC Granat Kab. Inhil 
Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 



Secara serentak dan gemuruh dan menggema serta kebahagiaan segenap Pengurus DPC Granat Kab. Inhil yang hadir mengucapkan :
"SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI
1 SYAWAL 1442 H
MINAL AI'DIN WALFAIZIN 
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN"

Sekretaris DPC Granat Kab. Inhil mengutarakan dengan hadir nya Granat di Inhil, salah satunya menambah Aktivitas Kegiatan bagi para generasi muda untuk sama mencegah dan memerangi NARKOBA di Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir Ungkap Penutup Syahrul (dmr)

Posting Komentar

0 Komentar