Kebersamaan yang solid YVB, Kapolsek, Menejer BRI, Kadin dan Kades gelar baksos


Bersinarpos.com | Tembilahan Hulu - Polsek Tembilahan Hulu bersama Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Mengelar bakti sosiak di depan kantor polsek Tembilahan hulu ,jalan lintas propinsi (10-5-21) senin sore.


Kegiatan ini berupa pembagian sembako dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu dan di baringi dg pembagian takjil kepada masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Tembilahan hulu.


AKP Rynho Handoyo sebagai Kapolsek Tembilahan hulu dalam sambutannya mengatakan ,kegiatan berkah Ramadhan ini sebagai ungkapan rasa syukur atas nikmat yg di berikan oleh allah swt.


"Alhamdulillah kita kembali berbagi bersama dengan Pembina YVB ,kepala Bank BRI kabupaten indragiri hilir ,ketua Kadin,kepala desa Sungai Intan,kepala desa pekan Kamis ,kepala desa sialang Panjang dan Rekan Rekan media," ucapnya.


Akp Rhino Handoyo berharap semofa bantuan yang di berikan ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya



"Mudah-mudahan Berkah Ramadhan dan penyerahan bantuan untuk adik adik kita,sekali gus berbagi bagi takjil kepada masyarakat bisa sedikit membantu untuk kebutuhan mereka berbuka puasa," ucap kapolsel.


Marli Syarif selaku Pembina yayasan Vioni bersaudara YVB dalam kata sambutan nya mengucapkan rasa syukur atas semya kegiatan yang telah dilakukan selama ini.


"Alhamdulillah saya sangat senang hati bisa kembali  berbagi sepotong roti dan segelas Air kepada anak anak kita disini mudah mudahan berkah dan bermanfaat bagi mereka," sebutnya.


Dalam acara pembagian sembako ini turut hadir ketua Kadin Inhil H Ardiansyah,kepala BRI Cabang Tembilahan Harry Wahyudi,ketua Persatuan Pengusaha Pasar Malam Indonesia (P3MI) DPD Propinsi Riau Reno,kepala Desa pekan kamis,kepala Desa Sialang Panjang M.yusuf. (mhd)

Posting Komentar

0 Komentar