Kompak YVB bersama Kajari Inhil bagikan Ratusan Takjil dan Masker Kepada Tukang Becak


Bersinarpos.com--Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis syarif bersama  Kepala Kejaksaan Negri (Kajari) Rini Triningsih telah membagi bagikan ratusan Takjil dan Masker kepada tukang becak dan masyarakat yg lewat di depan kantor kejaksaan ,jumat 7 mei 2021.


Kegiatan di dalam bulan Ramadhan ini di pusatkan di jalan prof M.Yamin Tembilahan hilir,atau tepat nya di depan kantor Kejari Tembilahan,pembagian takjil ini turut di hadiri kasi Datun Kejari Yogi Hendra,Tim dari Tagana,serta ketua,pengurus dan srikandi Yayasan Vioni Bersaudara.



Kajari Rini mengatakan ,berbagi takjil dan masker gratis yg di laksanakan di hari menjelang berakhir nya bulan suci  Ramadhan 1442 H tersebut,merupakan kegiatan spontan bersama Yayasan Vioni Bersaudara.



"Ini secara spontan saja,kita membagi -bagikan Takjil kepada tukang becak dan masyarakat yang melewati jalan ini.Semoga Takjil yang kita berikan bisa berkah dan bermanfaat ," katanya saat di wawancarai awak media usai kegiatan di ruangan kerjanya.


Kemudian Kajari Rini mengucapkan terima kasih kepada YVB dan masyarakat,yang telah memberikan dukungan atas terlaksananya kegiatan tersebut.



Sementara itu Pembina YVB Marlis syarif juga mengucapjan terima kasih kepada kajari Inhil beserta keluarga dan jajarannya,yang selama ini telah berbuat banyak untuk masyarakat.


"Hari ini Bu kajari  menyiapkan 300 takjil dan dari kita YVB hanya 50 Takjil,sementara apa yang di lakukan ino mendapat pahala dan balasan terbaik dari allah swt," ujarnya.(mhd)

Posting Komentar

0 Komentar