Korban Bencana Tanjung Baru terharu terima bantuan dari Granat Inhil Peduli


Ketua Granat Inhil Peduli menyerah Bantuan berupa uang kepada Camat Tanah Merah 


Bersinarpos.com | Tanah Merah ¦ Tanjung Baru - Camat Tanah Merah melalui Kepala Desa Tanjung Baru menerima bantuan Bencana Alam dari Granat Inhil Peduli Bersama DPC Granat Inhil dalam bentuk musibah Bencana Alam Tanah Lonsor Desa Tanjung Baru, Senin (10/5) Siang. 


Hadir dalam kegiatan penyerahan Bantuan Camat Tanah Merah Antoni, Kepala Desa Tanjung Baru Helmi, Ketua DPC Granat Kab. Inhil Zakaria, Ketua Granat Inhil Peduli Muhammad serta Masyarakat yang terkena musibah bencana Alam Tanah Lonsor secara terbuka di Pasar Tanjung Baru. 


Kepala Desa Tanjung Baru Halmi menyambut baik dan bahagia atas kehadiran Team Granat Inhil Peduli yang langsung datang Kedesa Tanjung Baru serta melihat langsung kondisi Rumah yang telah termakan arus sungai Desa Tanjung Baru Ujar Helmi


Ketua DPC Granat Kab. Inhil menyerahkan pakaian layak pakai diterima oleh Kepala Desa Tanjung Baru


Ketua Granat Peduli mengutarakan, Jenis yang diserahkan barupa Pakaian layak pakai disumbangkan dari Masyarakat, selanjutnya  berupa uang tunai yang diperoleh dari Masyarakat Pedagang Sayur, Kelontong, Pedagang Kaki lima Tembilahan, Pasar Parit 11, Pasar Pagi Telaga Biru serta Hamba Allah Ucap Muhammad


Camat Tanah Merah Antoni juga hadir dalam Penyerahan menyampaikan berterima kasih atas sumbangsih tenaga, Pikiran dan Waktu dalam menggalang dana dengan secara Ikhlas dan Sosial sehingga bisa membantu warga kami Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah,  Tutur Antoni.


Ketua DPC Granat Kab. Inhil Menyampaikan merasa terharu sehingga kami sebagai penyalur bisa turun langung Kelokasi Bencana Alam serta bertatap muka langsung kepada Warga Korban Bencana Alam.

 


Ketua DPC Granat Inhil bersama Kepala Desa Tanjung Baru melihat langsung Lokasi Tanah Longsor 


Apa yang disumbangkan tidak lain adalah bantuan langsung dari masyarakat dan dikembalikan kepada masyarakat yang membutuhkan Korban Bencana Alam Tanah Lonsor Tanjung Baru Tutur Penutup Zakaria (Dmr) 

Posting Komentar

0 Komentar