Meninggal di Nusakambangan bandar narkoba kelas Kakap Inhu


Alexander Saat jalani sidang putusan 


Bersinarpos.com | Inhu - Berakhir Bandar Narkoba Kelas Kakap Indragiri Hulu Alexander (37) yang juga pecatan polisi telah meninggal dunia di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah. Kamis (13/5)


Pada saat itu Alexander (33), ditangkap dengan barang bukti total sabu seberat sekitar 1,8 kilogram, 3 pucuk senjata api dan magazine, serta amunisi 30 butir. Selama 3 tahun dia kabur sejak 2014, dan kini ditangkap polisi Tahun 2017 di Indragiri Hulu




Pada Tahun 2017 dihimpun dari merdeka.com  Kapolres Indragiri Hulu menyampaikan "Alex terkenal licin dan memiliki orang-orang yang berbahaya di belakangnya. "Tersangka Al (Alexander), merupakan buronan yang dulu kabur dari Rutan Klas II A Rengat, kasus narkoba juga. Ternyata sampai sekarang terlibat narkoba juga," ujar AKBP Arif


Alexander (37) Lahir di Air Molek, 21 Juni 1984 menghembuskan Nafas terakhir di Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan, Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah.


Berdasarkan informasi melalui pesan WhatsApp Group bahwa Jenazah Alexander (37) akan di kembalikan pihak keluarga didaerah Air Molek, Kabupaten Indragiri Hulu. (zk)

Posting Komentar

0 Komentar