Pengadilan Agama Tembilahan Peduli Bencana Alam Tanah Lonsor Tanjung Baru

Saat diruang Ketua Pengadilan Agama sebelum penyerahan bantuan bencana Alam Tanjung Baru


Bersinarpos.com | Tembilahan - Pengadilan Agama Tembilahan Peduli kepada masyarakat korban  Bencana Alam di buktikan dengan menyumbangkan sebagian rezeki melalui penyalur Granat Inhil Peduli untuk Musibah Bencana Alam Tanah Lonsor Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah, Selasa (11/5) Pagi


Bantuan Bencana Alam Tanah Lonsor diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Aziz Mahmud Idris. S.H.I Kepada Ketua DPC Granat Kab. Inhil Zakaria disaksikan oleh Ketua Pengadilan Agama Endang Rosmala Dewi. S. Ag. M. Ag. bertempat diruang Kerja Ketua Pengadilan Agama Indragiri Hilir. 



Prosesi penyerahan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Tembilahan kepada Ketua DPC Granat Kab. Inhil


Ketua Pengadilan Agama Tembilahan menyampaikan bahwa Sumbang ini merupakan bagian dari keprihatinan kami kepada masyarakat yang terkena musibah, sehingga kami juga ikut peduli akan derita yang dirasakan oleh para korban Bencana Alam  Tanah Lonsor Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanah Merah. Tutur Endang Selaku Ketua Pengadilan Agama. 


Ketua DPC Granat Kab. Inhil Zakaria menyampaikan Terimakasih kepada Pengadilan Agama Tembilahan yang telah Peduli kepada masyarakat yang terkena musibah, hal tersebut menjadi kebanggaan bagi kami, dibalik rutinitas yang padat masih sempat Peduli dalam musibah bencana. Ucap Zakaria. 



Bantuan Bencana langsung diserahkan dari Ketua DPC Granat Kab. Inhil kepada Kepala Desa Tanjung Baru


Usai diserahkan dari Pihak Pengadilan Agama Tembilahan, sebagai penyalur Ketua DPC Granat Kab. Inhil langsung menemui Kepala Desa Tanjung Baru, saat dikonfirmasi melalui Telpon Seluler Kepala Desa sedang berada di Tembilahan. 


Kepala Desa Tanjung Baru menyampaikan terima kasih kepada Pengadilan Agama Tembilahan yang telah membatu Masyarajat kami yang saat ini terkena musibah Tanah Lonsor, semoga apa yang Bapak/Ibu berikan kepada para korban bencana mendapatkan Imbalan pahala yang berlipat ganda Ucap Penutup Helmi.. (dmr)

Posting Komentar

0 Komentar