Prihatin Kadisos Inhil Bantu Warga terkena Tumor Ganas

 


Bersinarpos.com--TEMBILAHAN--Kepala dinas sosial kabupaten indragiri hilir HM Arifin hari ini Rabu (19/5/21) menyambangi rumah kediaman iskandar warga jalan pekan arba yang di ketahui telah lama mengidap penyakit tumor ganas di bagian wajah atau pipi, yang akan di berangkatkan ke pekan baru guna mendapatkan perawatan intensif ini berkat kepedulian kepala dinas sosial dan jajarannya.


Dari salah satu pihak keluarga iskandar yang mewakili ,sangat senang dengan bantuan yang di berikan oleh jajaran dinas sosial.

"apa pun yang sudah di berikan kepada keluarga kami baik itu fasilitas mau pun memudahkan proses pengobatan buat iskandar kami dari pihak keluarga mengucapkan terima kasih"
kata salah satu keluarga iskandar yamg menerima langsung bantuan yang di serahkan oleh Kadis sosial HM Arifin
yang juga di saksikan oleh pak RT 07 Arifin .

Sementara itu kepala dinas sosial menyempatkan diri melihat dan meninjau langsung ke kediaman iskandar lr taman karya ,sekaligus bersilaturahmi dengan pihak keluarga.

"Kami juga datang memberikan semanggat dan motivasi serta mendoakan agar iskandar bisa di tanggani /berobat dengan baik tanpa hambatan," harap kadin sos.(mhd)

Posting Komentar

0 Komentar