Selalu kompak pengurus DPC Granat Inhil Gelar Bukber


Bersinarpos.com--TEMBILAHAN--Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Inhil Mengadakan acara Buka Bersama (Bukber) Sabtu (01/05) kegiatan ini sendiri di laksanakan di salah satu cafe di jalan Subrantas Tembilahan.


Dengan menfaatkan suasana di bulan Penuh Ramadhan Kegiatan bukber ini sendiri tak lain untuk mempererat jalinan Silahturahmi Sesama Pemgurus yang selama ini sibuk dengan kegiatan masing-masing.

di ketahui DPC Granat Inhil Sendiri dalam kepengurusanya orang-orang yang memiliki latar belakang dan profesi berbeda sehingga dengan bukber ini sendiri DPC Granat di harapkan selalu kompak.


Bukber yang penuh sederhana dan kekeluargaan ini dan masih dalam suasana pandemi Covid 19 acara ini tentunya dengan berpedoman protokol kesehatan.

"Moment di bulan Suci ini kita manfaatkan untuk bersilahturahmi terutama dalam menumbukkan kembali rasa kekeluargaan sesama angota DPC Granat Inhil"ujar Ketua DPC Granat Inhil Zakaria yang saat itu juga tampak di hadiri oleh Sekjen DPC Granat Inhil Sharul dan pengurus lainya.

Tak lupa ketua DPC Granat Inhil Zakaria Berterimakasih atas kehadiran Rekan-rekan pengurus dalam bukber ini semogga tetap solid, kompak dan terus terjalin kekelurgaan dan kegiatan sosialnya.

Di ketahui Kepemimpinan Zakaria Di bawah naugan DPC Granat Inhil terbentuk Geranat Inhil Peduli (GIP) di mana GIP ini sendiri Bergerak di bidang Sosial dalam hal ini sudah berjalan untuk membantu Sesama dalam hal Musibah yang terjadi di kabupaten inhil.(***)

Posting Komentar

0 Komentar