Dua Remaja Inhil Berprestasi di Tingkat Provinsi Riau


Bersinarpos.com--PEKANBARU--Dua Remaja Asal Kabupaten Indragiri Hilir Kembali mengharumkan Kabupaten inhil pada ajang Pemilihan duta Remaja Riau Tahun 2021,


Rabu, (16/06) malam grand final pemilihan duta remaja riau di hotel primer Pekanbaru. Dengan jumlah finalis sebanyak 32 pasang peserta.

Dua remaja asal Inhil ini mampu memberikan prestasi di tingkat Provinsi yakni Riau Nadia Ramadhani Putri Kelas XI Mipa 4 Dari SMA Negeri 1 Tembilahan dinobatkan sebagai Duta Puteri Intlegensia Riau Tahun 2021 dan Rizki Febrian yang berkuliah di Universitas UIN Suska Riau yang dinobatkan sebagai Duta Putera Persahabatan Riau Tahun 2021.


Pada Kesempatan ini Pembina Duta Remaja Kabupaten Indragiri Hilir Titin Triana SH MH mengucapkan selamat kepada dua remaja kabupaten Indragiri hilir yang telah mempersembahkan prestasi terbaik buat kabupaten Indragiri Hilir di ajang penuh gensi ditingkat Provinsi.

"Maka dari itu kita patut berbangga atas prestasi yang di raih oleh dua remaja inhil”imbuhnya Pembina duta remaja inhil


Semantara Itu Iskandar Selaku Pendamping Remaja Dari SMA Negeri 1 Tembilahan yang juga hadir pada malam grend final duta remaja riau, mengucapkan selamat kepada Duta remaja Riau asal Inhil karena bisa memberikan kando istemewa pada milad Kabupaten Indragiri Hilir yang ke 56 Tahun 2021.

"Yang jelas kita harus tetap semnagat terutama para remaja yang kelak menjadi generasi yang gemilang buat kabupaten inhil."ujarnya


"Semoga dengan Prestasi yang diraih oleh dua remaja inhil ini bisa menjadi pemicu semnagat buat seluruh remaja yang ada di kabupaten Indragiri Hilir untuk bisa lebih berprestasi lagi dalam bidangnya masing-masing” harapnya (***)

Posting Komentar

0 Komentar