peringati Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) Tahun 2021 di Kababupaten Inhil Kesbagpol Gelar Bahkti Sosial Donor Darah


Bersinarpos.com--TEMBILAHAN--Badan kesatuan bangsa dan Politik (Kesbangpol) bersama Palang merah Indonesia (PMI) Kabupaten Inhil Gelar Bhakti Sosial Donor Darah Kamis (24/06) di lapangan parkir gedung Multiyer Jalan swarna Bumi Tembilahan


Selain itu juga kegiatan donor darah ini juga bekerja sama bersama dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Inhil, Badan penagulangan Bencana Daerah (BPBD) inhil Seerta Intansi Terkait lainya.



Kegiatan Kemanusian ini juga sebagai rangkaian kegiatan pra dalam peringatan Hari Anti Narkotika Nasional (HANI) Tahun 2021 yang di peringati setiap tanggal 26 Juni setiap Tahunya.

Pada kegiatan ini sendiri terlihat Pendonor tidak hanya intansi pemerintahan saja namun Terlihat intansi lainya ikut berfartisipasi seperti TNI, Polri,KSOP serta bahkan tampak Kepala Kesbangpol Azwizarmi mendonorkan sarahnnya Manager PLN Tembilahan M Hosen, Ketua DPC Granat Zakaria serta yang lainya.


Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Kesbangpol) Azwizarmi mengatakan kegiatan donor darah ini merupakan satu rangkaian Kegiatan HANI 2021 di Kabupaten Inhil.

"Semogga dengan aksi kemanusiaan ini stok darah PMI di kabupaten inhil bisa terpenuhi terutama bagi yang membutuhkan apalalagi di saat pandemi ini"ujarnya


Selain itu juga Kaban Kesbangpol Inhil mengatakan di moment HANI 2021 ini pihaknya juga Memasang Spanduk serta Baleho serta membagikan Stiker imtinya peringatan HANI 2021 di kabupaten inhil berharap Semua Intansi Siap nyatakan Perang Terhadap Narkoba.

Sementara itu ketua DPC Granat Inhil Zakaria berharap Melalui Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2021 ini menjadi Moment Untuk menjadika Inhil Sebagai Kabupaten Kabupaten Bersih Narkoba (BERSINAR) demi terwujudnya Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di Kabupaten Indragiri Hilir.


"Semua HANI 2021 Mari semua kita jadikan Wilayah Kabupaten Indragiri Hilir sebagai Kampung Tangguh Narkoba dan kita juga mengedepankan untuk wujudkan Generasi Sehat dan berprestasi Tanpa Narkoba di Kabupaten Indragiri Hilir"ucap Ketua DPC

Untuk di ketahui Kegiatan ini sendiri sesuai dengan protokol kesehatan Seperti di BPBD Inhil Sudah menyediakan Mobil Khusus pemcuci tanggan.

Posting Komentar

0 Komentar