PT PJB PLTU Percayakan DPC Granat Serahkan Sembako Kepada Mustahik




Bersinarpos.com--TEMBILAHAN--Pengurus DPC Granat Kabupaten Inhil menerima Paket Sembako dari PT PJB PLTU Tembilahan.


PT PJB PLTU Tembilahan mempercayakan kepada DPC Granat Kabupaten Inhil sebagai penyalur dalam mendistribusikan paket sembako kepada Mustahik.

Paket Tersebut langsung diterima oleh ketua depertemen kerjasama antar lembaga dan pendanaan Budi Dalau yang juga di saksiakan oleh Ketua DPC Granat inhil Zakaria dan Ketua Depertemen Humas.


"Berdasarkan bantuan yang diterima dari PT. PJB PLTU Tembilahan berupa sembako, DPC Granat ditugaskan sebagai penyalur yang akan dibagikan kepada Mustahik"ujar Ketua DPC Granat Inhil Zakaria

Di katakan ketua DPC Granat Zakaria sesuai hasil Musyawarah, Pengurus DPC Granat Inhil juga membantu dalam mencarikan Mustahik dengan Persyaratan Poto Copy KTP Penerima 2 Lembar.



Minggu (06/06) Pengurus DPC Granat Kabupaten Inhil turun bersama langsung ketempat para mustahik bertempat tinggal untuk mendistribusikan Paket sembako

Adapun Sembako yang di berikan oleh PT PJB PLTU Tembilahan kepada DPC Granat Inhil Untuk di serahkan Kembali kepada para Mustahik Yaiktu 5 kilo Beras, Dua Liter Minyak Goreng serta 4 Kilo Gula Pasir.

"Terimakasih kepada PJB PLTU Tembilahan yang telah mempercayakan mendistribusikan Paket Sembako kepada DPC Granat Kabupaten Inhil."pungkas ketua.(***)










Posting Komentar

0 Komentar