Sekda Inhil H Afrizal MP Dukung Perayaan HANI 2021 di Kabupaten Inhil





Bersinarpos.com | Tembilahan - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika Kabupaten Indragiri Hilir Laksanakan Silaturrahmi secara khusus Bersama Sekretararis Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Rabu (16/6) Pagi Menjelang siang.


Kunjungan di terima langsung oleh Sekda Kab. Inhil, Drs. H. Afrizal, MP, saat kunjungan dipimpin langsung oleh Ketua DPC Granat Kab. Inhil Zakaria, Bersama dengan Ketua Bidang Kerjasama dan Pendanaan H. Budiansyah BD dan Ketua Bidang Humas dan Publikasi Syafrizal bertempat di Ruang Kerja Sekda Inhil. 

Pertemuan antara Sekda Inhil dan Pengurus DPC Granat Kabupaten Inhil membahas tentang rencana persiapan Pelaksanaan HANI 2021 di Kabupaten Indragiri Hilir beberapa minggu akan datang. 

Hari Anti Narkotika Internasional HANI yang ditetapkan serentak setiap tanggal 26 Juni dan menjadi bagian terpenting bagi Generasi untuk Anti Pada Narkotika. 

Dalam pertemuan ini pengurus DPC Granat menyampaikan beberapa agenda dalam rangkaian dalam menyemarakan Hari HANI 2021 yaitu Memasang Spanduk atau Baleho, Donor darah, Bagikan Masker, Himbauan Keliling serta Vid-Con Se Kabupaten Inhil dalam rangka Hari HANI 2021 yang di laksanakan oleh kesbagpol Inhil.


Disaat pertemuan Sekda Kabupaten Inhil drs H Afrizal MP Menyambut baik Pelaksanan HANI 2021 di Kabupaten Inhil.





"Saya menyambut baik bahwa Granat bersama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bisa merencanakan dalam pelaksanaan Peringatan HANI 2021 ini" Ungkap Afrizal

Sementara itu ketua pelaksana H Budiansyah, BD Berterimakasih Kepada Pemerintah Daerah dalam hal mensuport kegiatan HANI 2021 di Kabupaten Inhil Sehingga di harapkan dengan Kerja sama yang baik antar OPD terkait bersama Granat Inhil ini pelaksanaan HANI 2021 nantinya bisa berjalan Baik.

"Kami (DPC Granat Inhil) Mengucapkan Terimakasih kepada Pemerintah daerah dan OPD terkait Badan Kesbangpol Inhil, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo Sudah menyambut baik dalam rangka pelaksanaan HANI 2021 di Kabupaten Inhil"ujar H Budi yang di kenal dengan Budi Dalau ini.

H Budiansyah, BD saya pun berharap dengan peringatan HANI 2021 ini juga untuk pernyataan sikap bersama gerak dan langkah  untuk kabupaten inhil dalam wujudkan generasi sehat tanpa narkoba tentunya sesaui tema HANI 2021 war on drugs menuju Indonesia bersih narkoba.(***)

Posting Komentar

0 Komentar