Jalin Silahturahmi serta tambah Ilmu Komunitas ABC bersama Ketua ISSI Inhil Laksanakan Goes Ke Pompes Darul Rahman Tempuling


TEMBILAHAN--Komunitas ABC (Al huda bike community) Minggu, (21/10)  kembali laksanakan goes Rutin ABC bersama ketua ISSI Inhil dan pengurus menuju Tempuling  dengab tujuan utama mengunjungi  ponpes Darur Rahman.


Sesampainya di ponpes DARUR RAHMAN di sambut oleh Pimpinan ponpes Kiyai BADRUN dan para beberapa ustaz/guru.


Dalam sambutannya Ketua ISSI Inhil H. Edi Haryanto lebih di kenal (EDI SINDRANG) mengatakan bahwa bahwa goes kali ini sengaja di agendakan untuk bersilaturrahmi ke ponpes Darul Rahman.

Dalam Kunjugan ini kita dapat membuka wawasan terutama dalam bidang keagamaan dan bisa melihat langsung akan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh santri dan santriawan dalam kesehariannya."ujar Edi Sindrang

Sementara itu pak kiyai Badrun selaku pimpinan ponpes mengucapkan terima kasih atas kunjungan para goeser yg tergabung dalam komunitas ABC dan ketua ISSI serta pengurusnya.

Pada kesempatan itu juga Kyai Badrun mengatakan dalam kunjugan ini juga akan menambah ikatan tali persaudaraan dan silaturrahmi tetap terjalin dengan baik.

Di akhir pertemuan setelah menyantap makanan yg telah di suguhkan di lànjutkan dgn memberikan bantuan uang  tunai yg di serahkan oleh H M Zaini Awang  selalu  Pembina ABC (Al  huda bike community).


Setelah menyantap makanan kemudian diajak oleh pimpinan ponpes keliling-Keliling sekitaran pondok melihat akan kegiatan-kegiatan santri terutama santri Tahfiz  Putra dan putri.(zal)

Posting Komentar

0 Komentar