Bersama dengan DPC Granat Inhil BNI 46 Tembilahan Salurkan 100 Paket Ramadhan 1443 H

 


TEMBILAHAN--Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kababupaten Indragiri Hilir (Inhil) Menyalurkan paket Sembako Ramadhan 1443 H.


Paket sembako ini sendiri di percayakan oleh BANk BNI 46 Tembilahan kepada Pengurus DPC Granat Inhil  Jum'at Sore (22/4) Beberapa Lalu di Sekretariat DPC Granat Inhil Jalan Batang Tuaka, Lorong Basrah Ujung Tembilahan.

Sebanyak 100 Paket Peket Ramadhan 1443 H diserahkan langsung oleh Dirut BANK BNI 46 Tembilahan Bapak Dedi Heryawan dan diterima oleh Ketua DPC Granat Inhil Zakaria dan dihadiri Karyawan BANK BNI 46 Tembilahan serta Pengurus DPC Granat Kabupaten Inhil.

100  Peket Ramadhan 1443 H ini terdiri dari 5 Kilo beras Premium 2 Kilo Minyak Goreng, Sirup, Gula serta Indomi Instan di mana perpaket lebih Kurang Bernilai 150 Ribu Rupiah.


Ketua DPC Granat Inhil Zakaria mengucapkan Banyak Terimakasih Kepada Direktur BANK BNI 46 Tembilahan karena telah mempercayakan DPC Granat Inhil untuk menyalurkan ke Mustahik.

"Segenap Pengrus DPC Granat Inhil Mengucapkan Rasa Syukur terimakasih kepada Direktur BANK BNI 46 Tembilahan karena telah diamanahkan kepercayaan untuk menyalurkan langsung kepada Mustahik berupa Paket Sembako Ramadhan 1443 H / 2022 M."ujar Ketua DPC granat Inhil Zakaria

Sementara itu Direktur BANK BNI 46 Tembilahan Dedi Heryawan mengatakan bahwa aksi ini merupakan wujud nyata peduli kepada lingkungan dan masyarakat BNI 46 Tembilahan.

"Semogga Dengan paket Sembako Ramadhan dari pihak ini bisa mengurangi beban dan menjadi berkah bagi yang menerima"ujar Dedi Heryawan

Di tambahkan Dedi Heryawan BNI 46 Tembilahan Juga berterimakasih pengurus DPC Granat Inhil telah perpartisipasi  dalam menyalurkan Paket Ramadhan Ini terlebih lagi kegiatan ini dilaksanakan bertepatan dengan bulan suci Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.(***)

Posting Komentar

0 Komentar