PT Pelindo Regional 1 Tembilahan bersama DPC Granat Inhil Bagikan Takjil Ramadhan Gratis Kepada penguna jalan

 


TEMBILAHAN--Jelang Waktu Berbuka keluarga besar PT Pelindo (Persero) Regional 1 Tembilahan Membagikan Takjil berupa ratusan Kotak Kue dan Nasi Kepada penguna Jalan yang ada di sekitaran jalan Batang Tuaka Selasa (26/04).

Ratusan paket ini khusus di siapkan oleh PT Pelindo (Persero) Regional 1 Tembilahan tampak juga kegiatan tersebut di ikuti langsung General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 1 Tembilahan Indri Gunawan bersama jajaranya, Ketua PIP Unit Tembilahan Regional 1, serta tak ketingalan Ketua DPC Geralan Nasional Anto Narkotika (Granat) Inhil Zakaria Dan Rombongan.

ķ

Pada kegiatan berbagi ini tetap mematuhi protokol kesehatan di mana di pembagian takjil ini mendapat sambutan antusias para pengguna jalan serta warga yang sedang berada di lokasi.




Di sela Pembagian Takjil General Manager PT Pelindo (Persero) Regional 1 Tembilahan
Indri Gunawan mengatakan pembagian takjil ini juga salah satu bentuk kepedulian PT Pelindo (Persero) Regional 1 Tembilahan untuk sesama khusunya umat Islam yang sedang melaksanakan ibadah puasa.


"Tak lupa ucapkan terima kasih kepada DPC Granat Inhil sudah berpartisipasi  dalam kegiatan ini. Semoga ini menjadi amalan kita di bulan suci yang penuh berkah ini"ucapnya

Sementara itu Ketua DPC Granat Inhil Zakaria mengatakan Bahwa Pembagian Takjil ini merupakan Momen Pertama Yang di lakukan oleh DPC Granat Inhil bersama PT Pelindo (Persero) Regional 1 Tembilahan.


Iya juga mengatakan dpc Granat Inhil bersama PT Pelindo (Persero) Regional 1 Tembilahan kedepan bisa menjalin kerjasama khususnya dalam rangka memerangi peredaran gelap narkotika.

"Semogga moment ramadhan ini DPC Granat Inhil  semakin meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap bahaya haram dan peredaran gelap narkotika"ungapnya.(zal)






Posting Komentar

0 Komentar