Resmi Dilantik Gema PPI Inhil Pelopor Gema Kabupaten Se-Indonesia



Tembilahan--Indragiri Hilir--Halal Bihalal PPI Indragiri Hilir dan Pelantikan Pengurus Generasi Muda PPI Indragiri Hilir masa bakti 2022 - 2027. resmi dilantik Sabtu, 16 April 2022, di Pondok Indragiri. 

Generasi muda (GEMA) Purna Paskibraka Indonesia Indragiri Hilir dilantik langsung oleh ketua PPI Indragiri Hilir, Zainal Arifin, SE. ME dan disaksikan Ketua GEMA PPI Riau, M. Rudiansyah, SE.

Pada kesempatan tersebut juga di lakukan penyerahan SK anggota kehormatan dari kecamatan kateman oleh ketua PPI Indragiri Hilir, Zainal Arifin, SE. ME.


Untuk diketahui Generasi Muda (GEMA) Purna Paskibraka Indonesia telah ada di Pusat dan Provinsi satu satunya yang baru terbentuk hanya Provinsi Riau serta kabupaten Indragiri Hilir

Periode 2022-2027 ini, kepengurusan dinahkodai oleh Novi Arisman sebagai Ketua, Wakil Ketua Ilman Rizky Isra, Sekretaris Rahayu Astuti, dan Bendahara Misfa . Dan terdiri dari 3 bidang , yaitu Bidang Bela Negara dan Sumber Daya Manusia, Bidang HUMAS dan Pengabdian Masyarakat dan Bidang Pemuda dan olahraga .

“Gema nanti nya akan menjadi wadah untuk mengembangkan kegiatan yang salah satu nya pengembangan pasus disekolah” ucap novi arisman selaku Ketua Gema 2022-2027.(rls)



Posting Komentar

0 Komentar