Pustakawan Perpus Aksara SMAN 1 Tembilahan Silahturahmi Serta Audensi Ke Dispusip Riau

 


Pekanbaru--Pustakawan Perpustakaan Aksara SMA Negeri 1 Tembilahan Iskandar Melaksanakan Kunjungan Ke Dinas Perpustakaan Dan Arsip Provinsi Riau Senin (30/5/2022) di Ruang Kerja Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip  Provinsi Riau Ibu  Dra. Mimi Yuliani Nazir, Apt. MM. hadi

Kegiatan Tersebut dalam Rangka Silahturahmi  serta Serta Audiensi  Mengenai Persiapan Akreditasi Perpustakaan Sekolah.

Tak Sendirian Perpustakaan Aksara SMAN 1 Tembilahan Iskandar di dampingi oleh Duta remaja intelegensia riau 2021.(Nadia Ramadhani Putri)

Dalam silahturahmi serta Audiensi  Mengenai Persiapan Akreditasi Perpustakaan Sekolah di Sambut Hangat oleh Ibu Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Provinsi  Riau Ibu  Dra. Mimi Yuliani Nazir, Apt. MM. hadir juga Ibu Kabid Bidang Perpustakaan  Ibu. Gusti Ratih Indriati S. Hut ,MP sertu Pustakawan Madya Bapak Dodi Prayitno. S. IP dan Pustakawan Pertama Bapak Muzakir. Soss.

Pustakawan Perpustakaan Aksara SMA Negeri 1 Tembilahan Iskandar Mengatakan usai kunjugan tersebut sangat Senang dan banyak Ilmu yang di dapat.

Di ujung kegiatan sekaligus Penyerahan Buku Perjalan Duta Remaja Riau di negeri Lancang Kuning Karya Dari Ibu. Titin Triana SH. MH yang mana merupakan guru Dari SMAN 1 Tembilahan.(***)

Posting Komentar

0 Komentar