Mohon Doa dan Dukunganya MH Harris Mantan Bupati Pelawaan 2 Priode Maju Menuju Kesenayan DPR-RI dapil Riau II


RIAU--H Muhammad Harris yang sering disapa HM Harris dilahirkan tepatnya dilanggam, Pelelawan, 2 Februari 1950, tepatnya ± 73 Tahun silam, Istri Hj. Ratna Mainar memiliki 3 Orang Anak 2 Laki-laki Budi Artiful dan Adi Sukemi serta 1 Perempuan Sewitri.


H Muhammad Harris, memiliki karir dan jabatan yang tidak diragukan lagi dalam menggapai impian menuju Anggota DPR-RI dari Partai Golongan Karya (GOLKAR) Nomor Urut 3 untuk Daerah Pemilihan Riau II Yakni Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Pelelawan, Kampar dan Kuantan Singingi dengan jumlah 5 Kabupaten di Provinsi Riau.



Jabatan atau pekerjaan yang telah dilalui semasa H.M. Harris mengemban amanah sebagai pemimpin Daerah antara lain :

1. Ketua DPRD Kab. Pelelawan Periode 1999-2004

2. Ketua DPRD Kab. Pelelawan Periode 2004-2009

3. Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten Se-Indonesia (ADKASI) Periode 2005-2009

4. Wakil Bupati Pelelawan Sisa Jabatan 2006-2011

5. Bupati Pelelawan Periode 2011-2016

6. Bupati Pelelawan Periode 2016-2021


Tim Kemengangan HM Harris Sutikno Mengatakan bahwa Majunya Bpk tidak lain dengan niat tulus dan Rindunya untuk Mebangun kembali Daerah Tanah Kelahiranya dan Khusunya Riau Melaui DPR-RI Perwakilan Daerah Pemilihan Riau II.


"Dengan pengalaman dan pekerjaan yang telah dilalui selama menjabat memimpin daerah maka HM Harris ingin membangun daerah kembali dengan memperjuangkan melalui duduknya kesenayan nantinya untuk menjadi Anggota DPR-RI Perwakilan Daerah Pemilihan Riau II."ujarnya


Iyapun mengatakan Agar Do'a serta dukungannya semua pihak untuk bisa bersama dalam mengisi pembangunan di Provinsi Riau, secara bersama dan serentak untuk mengantarkannya H.M Harris menuju ke senayan yaitu menjadikan Anggota DPR-RI Dapil Riau II Dari Partai Golkar No urut 3. (Rlis/Tim)

Posting Komentar

0 Komentar