Pererat Silahturahmi Masyarakat Sanglar Siap dukung HM Harris Melangkah Menuju DPR-RI



INHIL--Silaturrahmi dengan penuh khitmat dalam rangka menyatukan satu persipsi untuk kemajuan daerah di Desa Sanglar melalui PerwakilanNya, untuk mengusung H.M. Harris, Calon DPR-RI Dapil Riau II, Kamis siang  (27/10)


Silaturrahmi dilaksanakan diSungai Dungun Tepatnya Desa Sanglar Kecamatan Reteh yang dihadiri langsung oleh Tim Harris untuk Inhil Bapak H. Zubair, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat lainnya dengan penuh keakraban dan kesedsrhanaan.



Disaat pertemuan secara bersama Masyarakat Sungai Dungun, Desa Sanglar Kecamatan Reteh menyatakan dan berkomitmen secara bersama dalam menyatakan mendukung Penuh Caleg dari Partai GOLKAR No urut 3 Bapak H.M. Harris untuk Calon Anggota DPR-RI Dapil Riau II (Pelelawan, Kampar, Kampar, Inhu, Inhil).



H Zubair Ketua Tim Harris untuk Inhil saat di Konfirmasi  mengungkapkan bahwa Masyarakat Desa Sanglar Kecamatan Reteh, Berkomitmen mendukung HM Harris agar mampu menjadi Wakil Rakyat untuk Inhil.

"Demi untuk mengisi pembangunan yang dalam hal ini masih  kategori Desa tertinggal dan tidak tersentuh oleh Anggota DPR-RI" Ucapnya.



Selanjutnya Zubair menyampaikan Walau Caleg DPR-RI HM Harris hingga kini belum bisa hadir dan bertatap muka secara langsung, Namun segala tugas dan fungsi Anggota DPR-RI telah disampaikan dan juga semangat, dukungan serta kekompakkan masyarakat Sungai Dungun Desa Sanglar, Kecamatan Reteh sudah menyatakan siap, dan harapan masyarakat agar nantinya Bapak H.M. Harris bisa bertemu langsung bersama masyarakat. (***/rls)

Posting Komentar

0 Komentar