Persiapkan aruh Ganal PD KBB Kabupaten Indragiri Hilir gelar Pembekalan dan Silaturrahmi



TEMBILAHAN--Pengurus Daerah Kerukunan Bubuhan Banjar (PD KBB) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar kegiatan Pembekalan dan Silaturrahmi PD KBB Kabupaten Inhil Masa Bakti 2022-2027 di Kafe Unico Jalan Sungai Beringin Tembilahan Sabtu (15/10)

Dalam pembekalan ini sendiri langsung di jelaskan oleh Wakil Sekretaris Umum PP KBB yang juga Sekretaris Umum PW KBB Provinsi Riau Indrawansyah Syarkowi, SE, M.Si.

“urang Banjar itu Agamis taat beragama mencintai Rasulullah, Aulia dan para ulama, urang Banjar itu juga Cangkal yaitu pekerja keras dan bersungguh-sungguh ulun kada terima kalau urang Banjar disambat panguler dan urang Banjar itu Humanis dia suka humor dan selalu membuat orang nyaman berada didekat nya,"ujarnya


Sementara itu Ketua PD KBB Kabupaten Inhil Akrab disapa Julak Aqil dalam sambutan nya menyampaikan rasa haru dan bahagia atas berkumpulnya para Pengurus PD KBB Kabupaten  Inhil.

"Mari bersama-sama kita bahu membahu bergotong royong menyiapkan acara Aroh Ganal agar terlaksana dengan sukses Insya Allah Paman Birin Ketua Umum PP KBB Hadir bersama-sama kita."Ujarnya


Sementara itu Ketua Umum PW KBB Provinsi Riau Datu Natawarga Laksana H Syamsuddin Uti terharu melihat kerjasama yang kompak PD KBB Kabupaten Inhil tinggal dipelihara dan dirawat.


“ulun sudah berkeliling Riau banyak bubuhan Banjar, KBB sudah terbentuk di 12 Kabupaten/ kota se-Provinsi Riau ternyata banyak Bubunan Banjar semoga nanti acara Aruh Ganal sukses."ujarnya

Tampak dalam acara Pembekalan dan Silaturrahmi PD KBB Kabupaten Inhil Masa Bakti 2022-2027 di Kafe Unico hadir Ketua Umum PW KBB Provinsi Riau Datu Natawarga Laksana H. Syamsuddin Uti, Sekretaris Umum PW KBB Provinsi Riau Indrawansyah Syarkowi, Ketua Dewan Adat Budaya Banjar Indragiri Hilir H. Asy’ari Sulaiman serta tamu undangan lainya.(***)

Posting Komentar

0 Komentar