Alhamdulillah Pj Bupati Titipkan BLKI di jalan SKB Untuk Seketariat DPC Granat Inhil

 



Bersinarpos. Com, TEMBILAHAN--Pj Bupati Inhil Erisman Yahya MH meninjau  langsung kondisi BLKI di jalan SKB Kelurahan Sungai Beringin Tembilahan Minggu (15/09) Kunjugan Pj Bupati Erisman Yahya ini sendiri Saat Melaksanakan Jalan Santai Di seputaran Tembilahan



Pagi dengan suasana Yang bersahabat PJ bupati bersama rombongan Berkesempatan langsung melihat kondisi bangunan yang ada di dalam Balai latihan Kerja Industri (BLKI) di jalan SKB Tembilahan itu.

Tinjauan ini sendiri tak terlepas dari Kunjungan rombonhan DPC Granat di kediaman PJ Bupati Pada Kamis (12/09) di jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan Sore lalu.



Dalam kunjugan tersebut Ketua DPC Granat Inhil Zakaria Menyampaikan dan meminta Pak Pj Bupati Erisman bersedia memberikan penempatan bangunan untuk seketariat DPC Granat di BLKI di jalan SKB Tembilahan Tersebut.

"DPC Granat Inhil diberikan kepercayaan dan amanah dalam penempatan Bangunan milik Pemda yang dititipkan sebagai Pinjam/Pakai untuk DPC Granat Inhil" Ujar Zakaria

Zakaria mengatakan bahwa ini semua berkat Semua  Angota DPC Granat Inhil yang terus berusaha dan tak pernah menyerah dalam Sinergitas bersama pemerintah daerah dalam berbuat terutama untuk kampung Indragiri hilir agar Lebih baik lagi.

"Alhamdulillah buah hasil ini bukti kedekatan kami di Inhil bersama Pemda dan Stakeholder yang telah dijalani selama satu setengah Periode bersama Granat Inhil" Pungkasnya

Usai Ke BLKI Pj bupati Erisman Yahya bersama rombongan langsung menuju Pasar selodang kelapa di jalan yossudarso Tembilahan untuk melihat kondisi Kebersihan yang ada. (***)

Posting Komentar

0 Komentar