Antusias Siswa SMA 1 Tembilahan Ikuti Sosialisasi Narkoba yang di sampaikan oleh DPC Granat Inhil

 



BERSINARPOS. Com, TEMBILAHAN--Siswa Kelas 10,11 dan 12 Serta Pengurus Inti Organisasi SMAN 1 Tembilahan Kota dengan antusias mengikuti Sosialisasi Narkotika yang bertepatdi Aula Perpustakaan SMAN 1 Tembilahan Kota Rabu (4/09)

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan langsung Narasumber Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Gerakan Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Inhil Zakaria.

Tidak sendirian Ketua DPC Granat Inhil Juga dampingi oleh Bendahara, Kabid Kerjasama, Kabid Humas dan anggota dengan penuh santai, Keakraban serta Kekeluargaan.

Kepala Sekolah SMAN 1 Tembilahan Kota Drs H Muhammad Nurlin  MAP Mengatakan Sosialisasi ini sendiri sangat penting bagi Siswa Siswi SMA 1 Tembilahan Untuk Mengedukasi Bahaya Narkoba Itu Sendiri.

"Kita sama sama tau bahaya Narkoba itu sendiri tentu dengan Edukasi yang tepat Siswa siswi SMA 1 Tembilahan agar jangan terjerumus yang namanya narkoba." Ucapnya sembari mengingatkan siswa jangan sekali kali mencoba Narkoba. 


Semetara itu Ketua DPC Granat Inhil Mengharapkan ilmu yang di berikan pada saat sosialisasi bisa diterapkan dan memberitahu kepada teman serta keluarga bawa ancaman Narkoba itu nyata.

"dengan harapan ilmu yang disampaikan bisa menempatkan dan membedakan mana yang Hak dan mana yang Bathil, mana yang Baik dan mana yang Buruk guna untuk masa depan yang cerah tanpa narkoba." Ujarnya
Pada kesempatan itu, para siswa mendapatkan sosialisasi mengenai bahayanya penyalahgunaan narkoba.

Mereka juga dijelaskan berbagai jenis narkoba dan peredarannya yang bukan hanya dari tempat tertutup tetapi bisa dari pergaulan, warnet dan sebagainya.

Di mana siswa tersebut juga dengan kompak mengikuti yel yel tolak Narkoba yang langsung di pandu oleh Ketua DPC Granat inhil Zakaria.(**/rls)

Posting Komentar

0 Komentar