BERSINARPOS. COM, TEMBILAHAN--Kapolres inhil AKBP Budi Setiawan SIK , di dampingi Kasat Narkoba Polres Indragiri Hilir, AKP Mochammad Jacub Siap memberantas Peredaran Narkoba di kabupaten Indragiri Hilir tanpa Terkecuali 


Hal tersebut di katakan kapolres saat Silahturahmi bersama dengan DPC Granat Kab. Inhil  yang langsung di hadiri oleh Ketua DPC Granat Inhil Zakaria bersama pengurus , Selasa (3/09-2024) di ruangan kerja Kapolres inhil 


Membaca dari  Berita Media Online terduga Dua Oknum polisi polres Inhil yang di amankan terkait Peredaran narkoba di wilayah hukum polres Inhil pada Silahturahmi tersebut , DPC Granat Inhil menyarankan Sebagai tindakan Prefentif dan tidak adanya stikma negatif dari masyarakat agar Polres Inhil Melakukan Tes urin kepada Jajaran personil Polres Inhil. 


Saran ketua  DPC Granat Kab. Inhil H.Zakaria tersebut juga di sambut baik oleh kapolres Polres Inhil AKBP Budi S SIK di mana iya mengatakan dalam waktu dekat akan melakukan tes urine kepada jajaran personil Polres Inhil. 


"Dengan adanya tes urine terhadap Personil dan jajaran Polres Inhil ini Setidaknya mengubah persepsi masyarakat terhadap institusi polri itu sendiri" Ujar kapolres Inhil


Ini di lakukan dalam rangka tak pandang bulu dalam memberantas peredaran narkoba di kabupaten  Inhil tanpa terkecuali baik itu dari personil Polres Inhil sendiri. 


Di mana sebelum nya juga di ceritakan  kapolres selama iya menjabat di kabupaten Inhil lebih kurang 6 Personil Polres Inhil sudah melaksanakan upacara PTDH dan sudah di jebloskan ke penjara.

 

Sementara itu ketua DPC Granat Zakaria Sedikit Kekecewaannya di mana ada Masih Oknum polisi dari wilayah kerja Polres Inhil terlibat dalam penyalahgunaa narkoba  jenis Narkotikab yakni sabu. 


"Kita lihat berita di media elektronik baik itu FB maupun Online beberapa hari ini ada memberitahu  oknum polisi terlibat dalam penyalahgunaa narkoba  jenis Narkotikab yakni sabu." Ujarnya


Selain itu juga Zakaria memberikan penilaian POLRES INHIL merupakan Tahun terburuk dan reputasi terendah dalam menjaga nama baik dan melindungi Institusi sebagai pengayom masyarakat. 

Di sisi lain Zakaria juga banga dengan kapolres inhil yang siap memberantas  Penyalahgunaan narkoba di kabupaten inhil tanpa Pandang bulu, salah satunya merespon untuk melakukan tes urine personil polres Inhil dan jajaran dalam waktu dekat. 


"Untuk itu, selalu Penggiat Anti Narkoba dari DPC Granat Inhil harus melakukan bersih-bersih ditubuh Institusi dan Tes Urine kembali mulai dari jajaran tertinggi hingga ke jajaran dibawah, juga mulai dari Polres Inhil hingga ke Bhabinkamtibmas serta dikawal oleh pihak Independen untuk mengharumkan nama baik Polres Indragiri Hilir" Tutup Zakaria (*")

Posting Komentar

0 Komentar