Ikuti Deklarasi Damai Pasangan USSALI Harapkan Nanti lahirkan Pemimpin yang di inginkan

 



Bersinarpos. Com, PEKANBARU--Pasangan Usali Mengharapkan penyelenggaraan Pilkada pada 27 November 2024 nantinya berjalan dengan kondusif sehingga pesta demokrasi dinikmati oleh masyarakat penyalur hak pilih sehingga melahirkan pemimpin yang diinginkan.

Hal tersebut di katakan H. Suhaidi yang di dampingi oleh pasanganya Syamsudin Uty hadiri Deklarasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Damai Provinsi Riau 2024.
Kegiatan yang ditaja oleh Polda Riau itu berlangsung di SKA CoEx Pekanbaru, Selasa (24/09/2024), dihadiri Pemerintah Provinsi Riau serta calon Kepala Daerah se Riau.

“Pilkada adalah pesta demokrasi, Masyarakat adalah penentu segalanya,” ujar H. Suhaidi Calon Bupati inhil dengan nomor Urut 1 Ini

H.Suhaidi menambahkan, penyelenggaraan Pilkada agar semua pihak dapat menjaga netralitas, sportifitas, tidak ada intervensi yang berpotensi merusak pesta demokrasi.

“Paslon USSALI percaya lembaga pemilu akan menjalankan tugasnya secara baik dan profesional sesuai dengan aturan,” Ujarnya.

H. Suhaidi yang didampingi H.Syamsudin Uty (Abah SU) sangat mengapresiasi kegiatan Deklarasi Pilkada Damai dengan harapan pelaksanaan Pilkada di Riau berjalan aman dan lancar.


“Kami pasangan USSALI mengapresiasi Polda Riau beserta jajarannya yang telah bekerja keras melaksanakan kegiatan ini,” kata H. Suhaidi Paslon nomor urut 1 itu.

Sementara itu kapolda Riau saat pidato deklarasi Pilkada Damai, apabila ada intervensi dari pihak kepolisian, meminta masyarakat melaporkan agar bisa ditindaklanjuti dan akan diproses pidana.


“Sesuai dengan statemen Kapolda Riau, apabila terbukti ada yang tidak netral dan mengintervensi akan diproses dan dipidanakan,” tutupnya.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Rusidi Rusdan mengucapkan terima kasih kepada Polda Riau yang telah melaksanakan kegiatan Deklarasi Pilkada Damai 2024.


Rusidi Rusdan menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi sejarah sebab kegiatan ini bagian dari komitmen untuk mewujudkan Pilkada damai dan sejuk dan Kondusif di Provinsi Riau.


“Terima kasih pak Kapolda, ini adalah bagian dari Polda untuk menciptakan Pilkada yang damai, sejuk dan kondusif,” ucapnya.


Ia juga mengucapkan selamat mengikuti kampanye kepada seluruh pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota serta Bupati dan Wakil Bupati di Provinsi Riau.


Mulai 25 September sampai dengan 23 November 2024 sudah memulai memasuki kampanye seluruh calon Kepala Daerah.


“Selamat mengikuti kampanye karena besok sudah mulai memasuki kampanye sampai waktu yang telah ditentukan sesuai dengan peraturan KPU No 2 tahun 2024,” imbuhnya.

Posting Komentar

0 Komentar