Ketum KBB Riau H Syamsuddin UTI dukung penuh Pesta Pekan Ragam Budaya Nusantara oleh Kodim 0314 Inhil

 


Bersinarpos.com, Tembilahan - Dengan menaiki patung Harimau bacalon Wakil Bupati Nomor Urut 1 H Syamsuddin UTI yang juga Ketua Umum KBB Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Antusias Mengikuti pesta pekan ragam budaya nusantara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-79 TNI Tahun 2024 di wilayah Kodim 0314/Inhil, Sabtu (28/9) Kegiatan ini juga di ikuti olah Puluhan Paguyuban di kabupaten Inhil

Sebagai Ketua Umum KBB Provinsi Riau H Syamsuddin Uti menyambut baik serta mendukung pawai pesta pekan Ragam Budaya Nusantara dan bazar yang ditaja oleh Kodim 0314/Inhil dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI tahun 2024.

di mana Kegiatan ini sendiri mengangkat tema "Netralitas TNI Pilkada Damai 2024 di Kabupaten Indragiri Hilir".

"Atas nama Masyarakat Banjar Provinsi Riau Khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir saya mendukung kegiatan pesta Pekan Ragam Budaya yang di gelar oleh Kodim 0314/Inhil," ujar Abah SU panggilan Akrab KeTum KBB Riau H.Syamsuddin Uti.

Beliau juga mengatakan, dengan Tema Pekan Ragam Budaya Nusantara dalam rangka HUT TNI Ke-79 TH 2029 sangat tepat di saat-saat sekarang ini dalam menghadapi Pilkada serentak di Kabupaten Indragiri Hilir pada 27 November yang akan datang.

H.Syamsuddin Yang juga merupakan salah satu calon Wakil Bupati yang mengusung jargon USSALI berharap dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut masyarakat mampu lebih mengenal ragam budaya nusantara yang ada di Inhil.

"Semoga kegiatan ini dapat memperkenalkan adat budaya serta memperkokoh kerukunan yang ada di Inhil," ujar Abah SU

Untuk memeriahkan acara ini, Ketum KBB Riau H.Syamsuddin Uti ikut menaiki patung harimau yang di gotong oleh Masyarakat Sunda dan ikut berjoget bersama pesert pekan ragam budaya Nusantara. (***)

Posting Komentar

0 Komentar