Kompak mengenakan baju biru muda USSALI Nomor Urut 1 Hadir dalam Kirab Budaya

 



Berinarpos.com, TEMBILAHAN--  kompak mengenakan baju biru muda Pasangan Ustad dr. H. Suhaidi dan H Syamsuddin UTI atau yang dikelal dengan USSALI Menghadiri menghadiri deklarasi Pilkada damai Tahun 2024 dan Kirab Budaya, Sabtu (28/09) di lapangan Upacara Bupati Inhil Tembilahan.



Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua KPU Inhil Syamsul, pj bupati inhil yang di Wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Inhil H. Tantawi Jauhari, ketua Bawaslu Inhil serta Kepala OPD di lingkungan Pemkab Inhil, Ketua Parpol, Ketua Paguyuban dan tokoh masyarakat serta calon pasangan lainya.

 
di mana Kirab budaya ini menjadi simbol persatuan dan kesatuan dalam menyongsong pesta demokrasi yang akan datang.



Dalam sambutannya, H Tantawi Jauhari mendukung dan ikut mensukseskan pilkada di kabupaten inhil iya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan kondusif menjelang Pilkada.

"Mari kita junjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan menjalankan proses pemilihan ini dengan penuh tanggung jawab," ujarnya.




Sementara itu Bakal Calon Bupati Inhil Nomor urut 1 Ustad Dr. H.Suhaidi mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap tenteram selama pilkada tahun 2024 ini dan iya juga ingatkan kepada semua pihak jangan menyebarkan hoax dan ujaran kebencian.



"Semogga kami pasangan calon dijadikan tauladan dan contoh dalam menjaga pemilu damai dan integritas." Ujarnya


Pada kesempatan itu juga paslon nomor urut 1 (USSALI) H Suhaidi - H. Syamsuddin UTI menandatangani deklarasi pilkada dama dan membacakan ikrar dekrelasi pilkada damai tahun 2024 serta melepas burung merpati sebagai simbol perdamain. (**)



 

Posting Komentar

0 Komentar