Relawan Ussali Zakaria bersama Tim Silahturahmi di zona 1 untuk Nomor 1



 Berisnarpos. Com, INHIL--Terhitung 4 Hari Sudah di mulainya Masa kampanye untuk pilkada inhil tahun 2024 sejak tanggal 25 September untuk bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Kabupaten Inhil. 


DImana Pelaksanaan Kampanye Pilkada Inhil akan berlangsung selama 59 hari hingga tanggal 23 November 2004.mendatang.


Pada kesempatan ini jugalah relawan Tim Kemenangan  Pasangan nomor urut 1 Ussali (Ustadz Suhaidi dan Syamaussin Uti Lentera Indragiri Hilir) Zakaria bersama tim lainya Minggu (21/09) Sudah bergerak dan memanfaatkan waktunya. 


Zakaria mengatakan dalam surat KPU Inhil nomor 1083 Tahun 2024 penetapan kampanye dan jadwal kampanye pemilihan Bupati dan wakil bupati inhil tahun 2024 maka KPU Inhil telah membagi zona kampanye para paslon yaitu menjadi 4 zona, dimana dari 20 kecamatan di Inhil akan di bagi menjadi 5 kecamatan. 


"Alhamdulliah untuk Zona 1 kampanye, kami sudah mengunjungi Kawan-kawan di Wilayah Kecamatan Tembilahan Hulu, saat kedatang kami diterima dengan bahagia dan antusias dan penuh rasa suka cita diantaranya di Penyemahan Pulau Palas."ujarnya


Zakaria atas nama Tim Pemenangan USSALI memilki memiliki harapan penuh Pemilih Nomor Urut 1 USSALI (Ustadz Suhaidi dan Syamsuddin Uti ) bisa unggul dalam peroleham suara untuk PILKADA INHIL pada hari Rabu Tanggal 27 November 2024 mendatang USSALI Menang Menang menang. (**) 

Posting Komentar

0 Komentar