Sampaikan Visi Misi USSALI Hadir di Diskusi Publik Pilkada Oleh IKA FH Unisi

 



Bersinarpos. Com, TEMBILAHAN--Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Hukum Indragiri (IKA FH UNISI) sukses menggelar diskusi publik Pilkada 2024, Menakar Calon Pemimpin Masa Depan Inhil: dengan mengangkat tema “Tantangan Menuju Inhil yang Lebih Baik dan Jaya”, diselenggarakan di Aula Gedung Tiga Putri, Jalan Telaga Biru Tembilahan, Rabu malam (25/9).

Diskusi publik tersebut dihadiri oleh beberapa elemen masyarakat termasuk teman-teman advokat, dan akademisi.

Sesuai dengan isi surat undangan terkait diskusi publik tersebut, bahwa kegiatan ini diadakan dengan tujuan upaya untuk memberikan edukasi dan pencerdasan kepada masyarakat dalam Pilkada 2024, terkususnya di Indragiri Hilir agar masyarakat dapat memilih calon pemimpin yang terbaik dan mau tampil berdiskusi langsung dengan konsituennya.

Dalam acara diskusi publik tersebut, empat kandidat Paslon diundang untuk menyampaikan gagasan, visi dan misi mereka bicara tentang nasib masyarakat Indragiri Hilir (Inhil) dalam lima tahun ke depan.



Sayangnya dari empat kandidat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Buapti Indragiri Hilir (Inhil), tiga pasang calon tidak hadir dalam acara tersebut.

Tampak Hanya pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Ustadz Suhaidi dan H. Syamsuddin Uti atau yang sering disapa Paslon “USSALI yang hadir dan siap paparkan programnya untuk lima tahun kedepan.

Kegiatan diskusi publik tersebut gagal dilaksanakan, hal yang sangat disayangkan adalah ketidak hadiran tiga pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhil yang lain dalam acara tersebut.

Padahal banyak masyarakat, termasuk teman-teman advokat, akademisi dan mahasiswa, datang untuk mendengarkan gagasan, bedah visi misi para calon pemimpin Inhil dalam lima tahun ke depan.

Dalam kesempatan tersebut, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir, Ustadz Suhaidi dan H. Syamsuddin Uti (USSALI) melalui Ketua Tim Penasehat Hukum, Dr. Wandi, SH., MH yang hadir mewakili pada acara tersebut mengapresiasi kegiatan diskusi publik yang digelar IKA FH UNISI di bawah kepemimpinan Ketua Agussalim, SH.

Dr. Wandi, SH, MH, hadir bersama tim pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Ustadz Suhaidi dan H. Syamsuddin Uti atau USSALI, menyatakan bahwa Paslon USSALI sejak menerima undangan dari panitia telah mempersiapkan paparan visi dan misi.

“Kami dari Tim Pemenangan pasangan calon USSALI hadir, siap memaparkan visi, misi, dan juga figur pasangan calon USSALI jika di amanahkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhil periode 2024-2029, kita hadir dengan maksud menyampaikan ide dan gagasan lima tahun kedepannya, namun sayang hingga menunggu beberapa waktu yang begitu lama tak tampak pasangan atau wakil dari pasangan lainnya,” kata Ketua Tim Pemenangan Hukum Paslon USSALI kepada awak meda.

Bagus sekali diskusi publik ini. Kami sangat menyukainya. Jadi kita punya ide dan gagasan untuk kemajuan Inhil 5 tahun kedepan, dari pemaparan visi dan misi kita di challenge berbagai tanggapan.

“Kami dari Tim pemenangan USSALI siap pertahankan ide dan gagasan dan kita juga terbuka untuk dikoreksi. Kami dari Tim pemenangan pasangan calon USSALI tetap mengapresiasi acara diskusi publik tersebut,” pungkasnya.(***)

Posting Komentar

0 Komentar