Terus Bersinergitas DPC Granat Inhil Bersilaturahmi ke kediaman PJ Bupati Inhil

 

Pj Bupati Foto bersama dengan pengurus DPC Granat Inhil dengan salam Jauhi Narkoba


Berisnarpos.com, INHIL--Dewan Pimpinan  Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Gernat) Kabupaten  Inhil  Bersilaturahmi Ke kediaman PJ Bupati Inhil H Erisman Yahya Kamis (12/09) di jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan Sore

Kedatangan DPC Granat Inhil inj sendiri di pimpin  oleh Ketua Zakaria didampingi oleh Bendahara H. Budiansyah BD, Kabid Kerjasama Muhammad dan Anggota OKK M. Rudiansyah.

Kesempatan itu juga Pj Bupati Inhil Bapak Erisman Yahya menyambut kedatangan Pengurus DPC Granat Inhil dengan suasana keakraban dan kekeluargaan.

Mengawali pembicaraan Tersebut Ketua DPC Granat Inhil Zakaria Tak lupa menceritakan Plas back Hingga DPC Granat Sampai Di titik ini.



dalam bincang santai tersebut tak lupa juga Ketua Zakaria menyerahkan Profil Organisasi Granat Inhil diruang Tengah Rumah dinas Bupati Indragiri Hilir.


"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi ke kediam bupati dan bertemu langsung sama beliau banyak di bahas Terutama Untuk Visi Misi Granat Kedepan membawa Generasi muda inhil lebih baik lagi dan bebas dari namanya Narkoba" Ujar zakaria



Dalam pertemuan Pj. Bupati Inhil bersama Pengurus DPC Granat Inhil saling berbagi ilmu serta bersama dalam menyatukan tujuan untuk jalin sinergitas antara Pemda dan stakeholder terkait bersama Granat Inhil guna untuk menjadikan generasi Inhil kedepan lebih baik.

Sementara itu juga PJ Bupati inhil Erisman Yahya MH Menyambut baik Kedatangan DPC Granat Inhil di mana kedepan Antara Pemda dan Granat inhil Terus Berkolaborasi dalam upaya pencegahan Narkotika di kabupaten inhil dengan menjadi kan generasi inhil lebih baik lagi dan bebas dari Natkotika.

Posting Komentar

0 Komentar